1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

10 Mobil Mewah Harga Terjangkau (I)

Deretan mobil tersebut berkisar dari harga Rp200 jutaan hingga Rp500 jutaan.

By Rohimat Nurbaya 26 November 2015 15:18
Volkswagen Golf/Honda Jazz/ Honda Accord (Foto: Carophile)

Money.id - Memilih mobil memerlukan pertimbangan matang. Selain harus pas dengan selera, kendaraan yang akan dibeli harus sesuai dengan kondisi keuangan. Dikutip dari Carophile.com berikut 10 Mobil elegan tetap harga terjangkau

1. Honda Fit/Jazz

Foto: Carophile

Honda Fit atau di Indonesia dikenal dengan sebutan Honda Jazz merupakan sebuah Mobil berjenis subcompact. Kendaraan itu dikenal irit bahan bakar sehingga bisa mengehemat pengeluan ketika mobil tersebut digunakan untuk operasional sehari-hari.

Mobil tersebut diklaim memiliki handling bagus serta suspensi nyaman baik di sisi kanan maupun kiri. Selain itu kabin belakang sangat besar sehingga bisa memuat banyak barang. Mobil tersebut dipatok dengan harga mulai dari Rp209 juta hingga Rp258 juta.

2. Volkswagen Golf

Foto: Carophile

Mobil tersebut dikategorikan sebagai compact car. Mobil tersebut tersedia juga yang menggunakan mesin diesel turbo dengan model TDI.

Kecanggihan mobil tersebut suspensinya bisa diatur sedemikian rupa, sehingga Volkswagen Golf diklaim lebih nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai.

Dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya, interior mobil tersebut lebih mewah, kursi pengemudi diklaim lebih nyaman sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh. Mobil tersebut dipatok dengan harga sekitar Rp282 juta.

3. Kia Soul

Foto: Carophile

Mobil tersebut masuk dalam kategori hatchback. Kia Soul dibekali mesin 2.0-liter empat silinder. Kemudian memiliki interior berdesain modis yang dibuat dari bahan berkualitas.

Mobil tersebut memiliki akselerasi lambat, tetapi konsumsi bahan bakar sangat irit dibanding kendaraan sejenis di kelasnya. Mobil tersebut dipatol dengan harga sekitar Rp241 juta.

4. Audi A3

Foto: Carophile

Mobil tersebut dilengkapi mesin empat silinder turbocharged. Audi A3 cocok digunakan untuk operasional sehari-hari maupun bergaya.

Audi A3 diklaim sangat gesit dan responsif. Mobil itu juga dilengkapi dengan beberapa fitur standar yang mengesankan, seperti jok kulit, sunroof panoramic, radio satelit, bluetooth, dan sistem infotainment MMI Audi. Mobil tersebut dipatok dengan harga sekitar Rp482 juta.

5. Honda Accord Hybrid

Foto: Carophile

Mobil tersebut didukung mesin empat silinder dan motor listrik. Gabungan tersebut memuat Honda Accord Hybrid memiliki kekuatan besar.

Keunggulan mobil itu suspensinya bisa diatur. Accord Hybrid memiliki interior luas dan menarik, namun mobil ini kurinya tidak bisa dilipat. Mobil tersebut dipatok dengan harga sekitar Rp405 juta.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section