1. HOME
  2. NEWS

Corona Takut Traveler, Ini Strategi Biro Perjalanan

Salah satunya selalu mengingatkan untuk jaga kesehatan.

By Ismoko 4 Maret 2020 13:26
Liburan tetap aman di tengah wabah virus corona (Dream.co.id/Cindy Azari)

Money.id -  Virus corona tidak hanya menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan. Wabah ini juga menganggu aktivitas perekonomian di banyak negara.

Sektor pariwisata turut terimbas wabah ini. Banyak traveler khawatir terinfeksi sehingga mereka memutuskan menunda waktu liburannya.

Hal ini mendorong para pelaku industri jasa travel, salah satunya Panorama JTB, untuk menjalankan sejumlah langkah guna menumbuhkan kembali minat traveler untuk bepergian. Mereka rajin mengimbau para tamu untuk menjaga kesehatan.

" Secara dari company, kita selalu mengimbau kepada tamu-tamu untuk menjaga kesehatan, dan apabila tamu tetap ingin jalan, kita selalu mengingatkan untuk membawa masker dan hand sanitizer," ujar Head of Domestic Panorama JTB Tours, Rery Sankyo, di Jakarta, Selasa 3 Maret 2020.

Biro perjalanan ini rajin mengingatkan para tamu untuk membawa perlengkapan kesehatan dan obat-obatan yang diperlukan. Juga terus menjalin komunikasi dengan orang di destinasi tujuan untuk mengetahui situasi terkini.

" Kita selalu tektok (komunikasi) dengan orang di sana terkait bagaimana kondisi di tempat yang akan dituju," kata Manager of Strategic Communications Panorama JTB Tours, Andini Tirtawisata.

Corona memang sedang mewabah. Tetapi, bukan berarti kamu batal liburan.

Jika ingin pergi berlibur, pastikan selalu membawa kebutuhan kesehatan seperti obat-obatan, vitamin, hingga masker dan hand sanitizer.

(Laporan: Cindy Azari/Dream.co.id)

 

 

(i)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section