1. HOME
  2. NEWS
VIDEO

VIDEO: Pramugara Ini Curi Uang Donasi UNICEF Rp69 Juta

Marco Costa, seorang pramugara maskapai penerbangan American Airlines, diduga mencuri uang donasi UNICEF.

By Febriyani 8 Desember 2015 14:30
Marco Costa, pramugara American Airlines diduga mencuri uang donasi (youtube.com/GeoBeats News)

Money.id - Saling berbagi dan menolong sesama manusia adalah hal yang penting untuk dilakukan dalam hidup ini. Karena sejatinya manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain.

Begitu juga dengan beramal. Ketika kita punya niat yang tulus dan ikhlas memberikan uang kita untuk membantu orang lain, pasti diiringi dengan pemikiran yang positif agar uang yang kita berikan berguna untuk orang lain.

Namun, sayangnya masih ada orang yang menyalahgunakan hal ini. Sebuah kasus pencurian uang amal yang ditujukan untuk UNICEF, disalahgunakan oleh Marco Costa, seorang pramugara maskapai penerbangan American Airlines. Uang donasi sebesar Rp69 juta tak sampai ke tangan UNICEF. Diduga uang itu dicuri pada saat ia bekerja sebagai pramugara.

Kasus pencurian Marco Costa berhasil diungkap ketika petugas bandara curiga dengan mobil Ford Crown Victoria yang tengah diparkir di Bandara Internasional John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat. Khawatir akan adanya ledakan, petugas bandara dan polisi menggeledah kendaraan tersebut. Ternyata, di dalamnya ditemukan koper berisi uang. Akhirnya, Marco Costa pun ditangkap atas tuduhan pencurian.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section