1. HOME
  2. NEWS
VIDEO

VIDEO: Minneapolis, Kota Terpelajar di Amerika

Deretan 10 kota terpelajar yang ada di Amerika Serikat.

By Febriyani 14 Desember 2015 13:30
Minneapolis, Kota Terpelajar di Amerika (youtube.com/GeoBeats News)

Money.id - Di Indonesia, ada Yogyakarta yang dinobatkan sebagai kota terpelajar. Kalau di Amerika, kota apa yah yang dinobatkan sebagai kota terpelajar? Berikut ini ada deretan 10 kota terpelajar yang ada di Amerika Serikat.
 
Adalah Minneapolis berada di urutan pertama, sebagai kota paling terpelajar di Amerika Serikat. Lalu di urutan kedua dan ketiga ada Washington DC dan Seattle. Selanjutnya di urutan keempat ada Saint Paul yang merupakan ibu kota negara bagian Minnesota. Kota Atlanta, Pittsburgh, dan Denver, merupakan kota terpelajar di Amerika Serikat yang berada di urutan kelima, keenam, dan ketujuh.

Siapa yang tak tahu San Francisco, kota terpadat keempat di California. Kota San Francisco merupakan pusat keuangan, budaya dan transportasi. Tak hanya itu, Kota San Francisco berada di urutan kedelapan kota terpelajar di Amerika. Sedangkan di urutan kesembilan dan kesepuluh kota terpelajar di Amerika Serikat, ada kota Boston dan St. Louis. Saint Louis merupakan kota besar di Missouri di sepanjang Sungai Mississippi.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section