1. HOME
    2. NEWS
PERISTIWA

Usai Latihan Fitnes, Devita Terancam Cedera Seumur Hidup

By Dwifantya Aquina 1 Maret 2016 17:20
Jawaban Celebrity Fitness

Pihak Celebrity Fitness Mall Cinere Bellevue mengaku sudah memberikan pertolongan pertama saat kejadian terhadap Devita. Ia membantah pada saat itu Devita sudah melakukan gerakan latihan sehingga menyebabkan cedera di bagian lututnya.

"Kalau kita lihat dari rekaman CCTV, member itu belum ada pergerakan sama sekali, baru mau mulai dan sudah mengeluh sakit, itu ada bukti-buktinya. Kita kan nggak tahu ya history cedera member sebelumnya, apa ada penyakit di lutut sebelumnya," ujar salah satu staf CF kepada Money.id.

Upaya kekeluargaan sebelumnya sudah ditempuh oleh pihak pusat kebugaran terkemuka itu. Sedangkan untuk masalah pertanggungjawaban, pihaknya mengaku sudah melakukannya.

"Sudah ada (biaya pengobatan). Kita juga sudah coba invite untuk ketemuan, tapi member selalu nggak bisa. Awal-awal juga sempat kita jenguk, sama trainernya dulu," ungkapnya.

Sementara untuk somasi yang dilayangkan Devi, ia mengatakan hal tersebut sudah diurus oleh pihak pengacara CF.

"Kalau somasi saya kurang tahu, ini hubungannya dengan lawyer. Personal Trainer (yang menangani Devita) kebetulan sudah nggak di CF lagi," ujarnya.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section