1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Tahun Baru China, KCJ Keluarkan Kartu Multi Trip Edisi Imlek

Khusus Imlek pengguna memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung dari pohon hoki.

By Rohimat Nurbaya 8 Februari 2016 10:09
Ilustrasi Kartu Multi Trip Commuter Jabodetabek (Wikipedia)

Money.id - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus Imlek. Edisi tersebut hanya dijual terbatas pada 7 dan 8 Februari 2016 di Stasiun Jakarta Kota.

"Khusus pengguna yang membeli pada 7 dan 8 Februari di Stasiun Jakarta Kota juga mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah langsung dari pohon hoki," kata Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunnisa, melalui rilis diterima Money.id.

Selain itu, menurut dia tiket berlangganan Multi Trip juga hadir dalam bentuk gantungan kunci. dengan beragam pilihan desain. Pengguna KRL bisa mendapatkan Gantungan Kunci Multi Trip dan Kartu Multi Trip edisi imlek ini dengan harga masing-masing Rp50 ribu sudah termasuk saldo kartu senilai Rp15 ribu.

Sementara itu gelang multi trip kini kembali hadir dengan desain baru yang semakin menarik. Selama masa promosi Gelang ini tersedia dengan harga Rp75 ribu berikut saldo kartu Rp25 ribu.

Berbagai varian baru KMT ini mulai 9 Februari 2016 akan tersedia di 18 stasiun KRL Jabodetabek. Mulai dari Stasiun Jakarta Kota hingga Stasiun Bogor.

"Diharapkan hadirnya sejumlah varian baru dari KMT ini dapat meningkatkan minat pengguna jasa untuk menggunakan KMT pada perjalanan KRL," imbuhnya.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section