1. HOME
    2. NEWS
RIDWAN KAMIL

Ridwan Kamil Lepas Bobotoh Berangkat ke GBK

Rencananya laga final Persib Bandung dan Arema Cronus dimulai pada pukul 19.30 WIB.

By Rohimat Nurbaya 3 April 2016 15:20
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan istri (Facebook)

Money.id - Persib Bandung akan menjalani laga final Piala Bhayangkara melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 3 April 2016. Rencananya pertandingan dimulai pukul 19.30 WIB.

Jelang laga tersebut, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyempatkan untuk melepas rombongan pendukung Persib yang akrab disapa Bobotoh berangkat ke Jakarta. Dia juga memberikan beberapa pesan untuk Bobotoh.

"Melepas rombongan Bobotoh Persib ke GBK bersama si cinta. Mohon bobotoh jaga kebersihan, ketertiban dan tidak mem/terprovokasi," tulis Ridwan Kamil dalam akun Fanpage Facebook miliknya. 

"Menang kalah terima dengan lapang dada. Semoga Persib juara lagi. Hatur Nuhun," ucap pejabat yang akrab disapa Kang Emil itu.

Pada Jumat 1 April 2016, Kang Emil sempat menemui Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad. Pertemuan itu dilakukan untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan, seperti terjadi bentrok antara Bobotoh dan Jakmania.

Sebab, sejak dulu dua kelompok suporter sepak bola itu kerap terlibat adu jotos, baik itu ketika Jakmania datang ke Bandung ataupun sebaliknya, ketika Bobotoh datang ke Jakarta.

NEXT>>> Pengalihan arus lalu lintas

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section