1. HOME
  2. NEWS

Pulang Pergi ke Eropa Cukup Dengan Rp7 Jutaan?

Buruan serbu, nanti kehabisan.

By Ismoko 28 Februari 2020 12:13
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Money.id -  Eropa hingga saat ini masih menjadi tujuan favorit traveler Indonesia. Sayangnya, harga tiket pesawat yang tinggi kerap menghantui.

Melihat hal ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengandeng Turkish Airlines menggelar BRI Europe Travel Fair. Gelaran ini menawarkan banyak promo menarik buat kamu yang ingin bepergian ke Eropa.

 London

London (Shutterstock.com)

" Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," ucap Direktur Konsumer BRI, Handayani, saat pembukaan BRI Europe Travel Faird di Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis 27 Februari 2020.

 Amsterdam

Amsterdam (Shutterstock.com)

Banyak promo yang bisa didapat dalam gelaran yang berlangsung pada 27 Februari-1 Maret 2020 ini. Seperti tiket dengan harga miring dari Jakarta menuju Amsterdam, Roma, London, Paris dan beberapa kota lainnya dengan periode penerbangan 27 Februari-31 Desember 2020.

 Milan

Milan (Shutterstock.com)

Contohnya, penerbangan Jakarta-Amsterdam pergi pulang (PP) bisa didapatkan dengan harga Rp7,8 juta saja. Sedangkan tiket Jakarta-London PP bisa dibawa pulang dengan harga cukup Rp9,7 juta.

Tertarik dengan penawaran ini? Kamu bisa datang langsung di Plaza Atrium Senayan City

(Laporan: Raissa Anjanique Nathania/Dream.co.id)

 

(i)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section