1. HOME
  2. NEWS
SEPAK BOLA

Persib Juara Piala Presiden, Ini Instruksi Ridwan Kamil

Ridwan Kamil meminta supaya bobotoh tidak berkumpul di satu titik.

By Rohimat Nurbaya 18 Oktober 2015 23:00
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan istri saat menonton Persib di GBK (Foto: Facebook)

Money.id - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menginstruksikan bobotoh supaya tidak larut dalam uforia, setelah Persib sukses menggondol Piala Presiden 2015.

Pria akrab disapa Kang Emil itu meminta seluruh pendukung Maung Bandung tidak berkumpul di satu titik merayakan kemenangan, usai tim kesayangan merekan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015.

Instruksi tersebut dikeluarkan Emil setelah mendapat mention dari salah aku resmi bobotoh Persib @persibonline. "Kang @ridwankamil untuk yang di Bandung,titik akhir yang paling pas untuk merayakan gelar juara pada hari H dimana kang?"  

Dengan gayanya yang khas dia perintahkan bobotoh supaya salat berjamaah setelah Persib menang. "Di masjid-masjid terdekat. So=alat berjamaah terus bubar dengan damai," balas Ridwan Kamil melalui akun Twitter-nya.

Persib mengalahkan Sriwijaya FC di partai pamungkas Piala Presiden. Dua gol kemenangan Maung Bandung dicetak di babak pertama oleh Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate.

Dengan kemenangan ini, Persib berhak memiliki trofi Piala Presiden dan juga uang sebesar Rp3 miliar.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section