1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Besok Blue Bird Berikan Layanan Naik Taksi Gratis Seharian

Blue Bird Group berikan layanan taksi regular gratis sehari penuh, mulai pukul 00-24 WIB, Rabu 23 Maret 2016.

By Dian Rosalina 22 Maret 2016 15:46
Taksi Blue Bird (Kominfo)

Money.id - Unjuk rasa ribuan sopir taksi di Ibu Kota menyebabkan para penumpang taksi banyak yang diturunkan dijalan. Hal tersebut tentu saja merugikan penumpang.

Terkait aksi mogok yang dilakukan oleh sopir taksi, perusahaan taksi Blue Bird menyampaikan permintaan maaf kepada para penumpang. 

Komisaris Blue Bird Group, Noni Sri Ayati Purnomo menjelaskan bahwa Blue Bird sama sekali tidak bertanggung jawab terhadap aksi unjuk rasa berujung pengerusakan.

Namun Blue Bird mengaku masih ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang yang ingin menggunakan jasa mereka. Untuk mengangkut penumpang yang terbengkalai, kata Noni, Blue Bird menyediakan Shuttle Bus Service Blue Bird.

"Dari pusat demo, pelayanan tersebut ditujukan untuk para penumpang yang tidak dapat pelayanan taksi. Layanan tersebut akan tersebar ke 20 titik di seluruh Jakarta dan sekitarnya," kata Noni dalam konferensi pers yang diadakan oleh Blue Bird, Selasa 22 Maret 2016.

Ia juga menjelaskan bahwa esok hari, taksi Blue Bird akan beroperasi seperti biasa. Sebagai bentuk kompensasi kepada penumpang, besok Blue Bird Group akan memberikan layanan naik taksi gratis selama seharian penuh.

"Dari pukul 00-24 WIB esok hari, Rabu 23 Maret 2016, kami akan memberikan layanan taksi regular secara gratis. Dan kami pastikan informasi tersebut akan tersebar ke seluruh pengemudi taksi Blue Bird," ujar dia.

Sementara itu, Blue Bird akan memberikan sanki keras bagi pengemudi yang terbukti melakukan pengerusakan dalam unjuk rasa. Mulai dari peneguran, hingga pemberhentian sebagai sopir Blue Bird. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section