1. HOME
  2. NEWS
UNIK

Nyata! Pemilik Nama Asep Sedunia Kumpul di Bandung

Terdengar seperti bercanda? Anda keliru. Pemilik nama Asep punya paguyuban resmi.

By Syahid 20 Oktober 2015 12:25
Anggota Paguyuban Asep (paguyubanasep.blogspot.co.id)

Money.id - Dream - Jika Anda bernama Asep, sebaiknya kosongkan jadwal pada akhir pekan ini. Paguyuban Asep Dunia (PAD) bakal mengadakan pertemuan seluruh orang yang memiliki nama Asep. 

Terdengar seperti bercanda? Anda keliru. PAD berencana mengumpulkan seluruh pemilik nama Asep dalam Konferensi Asep Asep (KAA). Acara ini akan digelar pada Minggu, 25 Oktober 2015. Para pemilik Asep akan berkumpul di Rumah Makan Ampera Bandung, Jawa Barat.

Dalam konferensi kali ini, para pengurus PAD mengagendakan acara pengukuhan pengurus baru Dewan Pembinan dan Pengurus Pusat. Selain itu dibahas juga Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga PAD.

Asep Kambali, ketua umum PAD dalam pengumumannya seperti dikutip dari Facebooknya PAD mengatakan nama Asep merupakan kekayaan budaya bangsa.

"Mari kita jaga dan lestarikan. Karena kebesaran budaya Indonesia salah satu pilar atau penopangnya adalah kita," ujarnya dalam akun sosial media tersebut.

Paguyuban Asep pertama kali dibentuk sekitar pertengahan tahun 2008. Kala itu, terbentuk group Facebook dengan nama How Many ASEP in Facebook? Pencetusnya adalah Asep Iwan Gunawan.

"Ternyata antusiasmenya besar sekali sehingga terkumpul ratusan orang yang bernama Asep. Bahkan yang tak bernama asep pun banyak yang bergabung dan menyatakannya kekagumannya atas perkumpulan Asep ini," dikutip Money dari paguyubanasep.blogspot.co.id.

Untuk pertama kalinya, lewat ide Asep Kambali dari Komunitas Historia Indonesia, digelar pertemuan resmi para pemilik Asep di Jakarta. Penggagasnya adalah Asep Kambali yang menjadi Ketua Umum PAD saat ini. (ita)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(s/s)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section