1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Per 1 Mei 2016, Motor Dilarang Lewat Sudirman

Larangan tersebut berlaku mulai pukul 05.00 WIB hingga 23.00 WIB.

By Rizki Astuti 24 April 2016 10:46
Ilustrasi Motor Dilarang Lewat (Merderka.com)

Money.id - Terhitung mulai 1 Mei 2016, pengendara motor dilarang melintasi jalan Sudirman menuju Senayan, begitupun sebaliknya. Larangan tersebut berlaku mulai pukul 05.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Jika sudah diberlakukan, maka pengguna sepeda motor bisa melewati jalur alternatif yang sudah ditentukan.

Bagi pengendara sepeda motor dari Manggarai ke Senayan, bisa lurus terus melewati lampu merah terowongan Dukuh Atas, kemudian lurus sampai arah lampu merah Stasiun Palmerah lalu belok ke kiri melewati jalan TVRI dan putar balik di bawah jalan layang samping JCC.

Jika dari arah Pasar Baru, melewati Petojo sampai bertemu perempatan jalan lampu merah Rumah Sakit Tarakan kemudian belok ke kiri lalu lurus terus menaiki fly over sekaligus melewati underpass Tanah Abang. Kemudian lurus terus hingga bertemu lampu merah Stasiun Karet, belok ke kiri dan lurus sampai melewati TVRI dan putra balik di bawah jalan layang samping JCC.

Begitupula pengendara motor dari arah Cawang menuju Senayan, lurus terus melewati jalan Jenderal Gatot Subroto lalu belok kiri nsetelah gedung JCC.

Sebaliknya, jika Anda dari arah Grogol, lurus terus melewati jalan Jenderal Gatot Subroto lalu naik ke lingkaran fly over yang berada setelah Gedung BPK RI.

Untuk yang dari arah Blok M, lurus terus sampai lampu merah Patung Bunderan Senayan belok ke kiri lalu putar balik di Jalan Hang Leukir melewati Binus University dan Senayan City Mall.

Jika dari arah Sudirman, pengendara sepeda motor dari arah Manggarai, lurus terus sampai lampu merah pertigaan Banjir Kanal Barat dan Gedung Landmark Tower, belok ke kiri melewati jalur Four Season's Hotel, lalu belok kana melewati Kantor Kelurahan Karet Setia Budi dan SMA Negeri 3 Jakarta.

Untuk ke arah Gedung Indofood Tower dan Chase Plaza. Dari SMA Negeri 3 Jakarta melewati jalur Kampung Karet Setiabudi. Serta Mayapada Tower dan HSBC Tower - Permata Bank Tower.

Sedangkan jika ingin menuju gedung-gedung yang satu deretan dari Bendungan Hilir dan Hotel Sahid, bisa melewati Jalan KH. MAs Mansyur, Kuburan Karet.

Kemudian untuk arah Blok M, melewati Jalan Senopati dan dari Pasar Baru bisa melewati jalur ke arah Rumah Sakit Tarakan, belok kiri melewati Tanah Abang dan kuburan Karet. Selanjutnya untuk dari arah Cawang, lurus terus dan masuk ke SCBD samping Polda Metro Jaya. (dhi)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section