1. HOME
  2. NEWS
CRISTIANO RONALDO

Mengintip Mewahnya Pesawat Anyar Ronaldo Senilai Rp280 Miliar

Pesawat anyar Ronaldo ini mampu membawa 8-10 penumpang.

By Arry Anggadha 16 November 2015 13:00
Jet Pribadi Cristiano Ronaldo (Foto: tycsports.com)

Money.id - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat sensasi. Penyerang asal Portugal itu dikabarkan menghabiskan 13,5 juta pound atau sekitar Rp280 miliar untuk membeli sebuah jet pribadi.

Dilansir dari Correo da Manha, Ronaldo setuju membeli pesawat tipe Gulfstrea G200. Pesawat ini bahkan langsung dipakai saat pemain berusia 30 tahun itu saat terbang dari Portugal ke London untuk menghadiri pemutaran film dokumenter pribadinya.

Pesawat yang diproduksi Israel Aircraft Industries itu memiliki fasilitas mewah di dalamnya. Seperti kamar mandi, akses internet, telepon, bar kecil, dan sistem hiburan mewah.

Selain itu, pesawat ini juga mampu mengangkut delapan hingga sepuluh penumpang. Seluruh penumpang pun mendapat kenyamanan karena ruangannya terpisah dengan kru pesawat.

Berdasarkan Aviation Today, Gulfstream G200 ini terakhir diproduksi pada Desember 2011. Pesawat ini hanya diproduksi sebanyak 205 unit di seluruh dunia.

Pesawat ini juga dapat menempuh jarak 6.296 kilometers dengan kecepatan maksimal 850 kilometers per jam.

Selebritas lain yang memiliki pesawat tipe Gulfstream ini adalah Arnold Schwarzenegger dan Jim Carey. Arnold memiliki tipe Gulfstream III, sedangkan Jim Carey memiliki Gulfstream V.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section