1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Keluarga Mirna Tak Sangka Jessica Tega Racuni Anaknya

By Dwifantya Aquina 2 Februari 2016 09:06
"Kita Bertemu di Pengadilan"

Berbeda dengan sang ibu, ayah Mirna, Edhi Darmawan Salihin langsung bereaksi terhadap langkah polisi menetapkan Jessica sebagai tersangka.

"Kan saya bilang Jessica itu banyak bohongnya, ternyata benar kan terbukti kata polisi," kata Darmawan Salihin, di Polda Metro Jaya, Senin 1 Februari 2016.

Senin pagi, Darmawan kembali mendatangi Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Ia mengaku siap menyerahkan seluruh proses hukum yang berlangsung kepada polisi.

"Polisi sedang melakukan pemeriksaan lagi, saya cukup dipanggil. Jadi apa pun yang terjadi biar polisi yang memutuskan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Darmawan juga mengutarakan kekecewaannya terhadap keluarga tersangka Jessica. Menurutnya, keluarga Jessica tidak memiliki itikad baik.

Seharusnya, lanjut Darmawan, sejak kasus ini terjadi pada Rabu 6 Januari 2016, keluarga Jessica berkomunikasi dengan keluarga Mirna.

"Saya nggak kenal (keluarga Jessica) dan (keluarga Jessica) tidak pernah mau komunikasi. Kayak musuh sama kami. Harusnya bicara dong," tegasnya.

Namun, kata dia, saat ini keluarga Mirna sudah tidak ingin berkomunikasi dengan keluarga Jessica. Apalagi setelah Jessica ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Mirna.

"Emoh (tidak mau). Sudah begini mau ngapain (ketemu keluarga Jessica). Biar ngomong sama polisi saja dan ketemu di pengadilan," kata Darmawan, emosional.

Next: Pesan Ibunda untuk Jessica

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section