1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Kecelakaan Maut APV di Subang Tewaskan 5 Orang

Kecelakaan maut Suzuki APV di Subang menewaskan 5 orang, 6 orang luka parah dan 1 orang selamat.

By Azalia Amadea 25 Desember 2015 17:03
Kecelakaan maut Subang (twitter: @hendra5588)

Money.id - Telah terjadi kecelakaan maut satu unit mobil Suzuki APV yang menabrak bagian belakang truck, di ruas jalan Pantura, Ciasem, Subang, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06:45 pagi tadi.

Dalam mobil Suzuki APV tersebut terdapat 11 penumpang dan 1 supir, 5 orang diataranya tewas, 6 orang lainnya mengalami luka, serta 1 orang selamat.

Menurut salah satu korban, Carenina kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Suzuki APV yang ia tumpangi sedang membawa rombongan keluarga yang hendak pulang kampung dari Jakarta ke Pemalang, Jawa Tengah. Tiba-tiba pada saat di jalan Pantura, kendaraan yang ia dan keluarga tumpangi oleng, kemudian menabrak bagian belakang truck yang tengah terparkir di bahu jalan.

"Rencananya mau pulang kampung ke Pemalang, kami rombongan keluarga. Saat kejadian kemungkinan sopir mengantuk," kata Carenina, dikutip dalam laman merdeka.com Jumat, 25 Desember 2015.

Rata-rata korban luka mengalami luka yang parah yaitu, luka sobek pada bagian kepala, serta patah tulang pada bagian tangan dan kaki. Cedera tersebut diakibatkankan korban yang terkena benturan serta terjepit badan kendaraan.

Saat ini korban-korban kecelakaan maut tersebut telah dibawa ke RSIA Assalam, Subang. (dhi)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section