1. HOME
  2. NEWS
PERAYAAN NATAL

Kate Middleton dan Pangeran William Rilis Kartu Natal Keluarga

Foto ini diambil pada akhir Oktober oleh fotografer Chris Jelf.

By Adhi 20 Desember 2015 08:39
Kartu Natal keluarga Kate Middleton dan Pangeran William (nydailynews.com)

Money.id - Kate Middleton dan Pangeran William merilis kartu ucapan Natal yang menampilkan dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Charlotte, enam bulan, dan kakaknya George, dua tahun, mencuri perhatian saat mereka berpose berdampingan untuk kartu Natal yang akan dikirim ke keluarga dan teman-teman William dan Kate. Sementara kedua orang tua mereka duduk berjongkok di belakang dengan tersenyum.

Foto itu diposting online oleh Kensington Palace di Twitter dan Instagram kemarin. Sebuah pernyataan di pos Instagram mengatakan: "Sebuah foto keluarga baru - Merry Christmas dari The Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran George dan Putri Charlotte The Duke dan Duchess sangat menghargai semua pesan hangat yang telah mereka terima kepada keluarga mereka tahun ini dan sangat menantikan Natal pertama mereka sebagai keluarga baru."

Foto ini diambil pada akhir Oktober oleh fotografer Chris Jelf. "Saya benar-benar menikmati ketika memotret keluarga yang sangat indah itu, meskipun Anda harus tajam karena Anda tidak bisa lama-lama ketika ada dua anak-anak yang terlibat," kata Jelf.

Foto ini menambah daftar koleksi foto publik tentang Charlotte setelah foto-foto dirinya dirilis sekitar tiga minggu lalu untuk menandai usianya yang menginjak enam bulan. Foto-foto menggemaskan tersebut diambil oleh ibunya dan memamerkan mata besar Charlotte yang berwarna biru.

Keluarga Pangeran William akan menghabiskan Natal tahun ini di rumah mereka di Anmer Hall di Sandringham Estate. Awal bulan ini Kate sudah terlihat berbelanja di Sloane Square di Chelsea. Dia meninggalkan department store Peter Jones dengan tas belanja dan taplak meja terselip di bawah lengannya.

Tidak diketahui apa yang didapat George dan Charlotte untuk hadiah Natal. Tapi George adalah penggemar berat mainan helikopter, traktor dan pesawat. William dan Kate sangat melindungi privasi anak-anak mereka dan telah memberlakukan zona
larangan terbang di atas Anmer Hall. (dhi)

(a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section