1. HOME
  2. NEWS
GO-JEK

Kaca Pecah, Kantor Go-Jek Ditembak Orang Tak Dikenal

Penembakan terjadi pada pukul 10.35 WIB oleh dua orang tak dikenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

By Adhi 1 November 2015 14:31
Kantor Go-Jek

Money.id - Kantor pelatihan driver Go-Jek mendapat teror. Menurut laporan tertulis Kapolsek Mampang, Kompol Priyo Utomo, telah terjadi penembakan terhadap Kantor Go-Jek di Jl. Kemang Selatan 8 No. 56 Rt. 07/02 Kelurahan, Bangka, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan kronologi kejadian yang diungkapkan dua orang saksi (satpam kantor Go-Jek), penembakan ini terjadi pada pukul 10.35 WIB dan dilakukan oleh dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor. Sayangnya, nomor polisi sepeda motor yang digunakan tidak berhasil diidentifikasi.

Lebih lanjut dipaparkan saksi, kedua orang tersebut awalnya terlihat berhenti di pinggir jalan depan kator Go-Jek. "Sempat manggut-manggut ke satpam ( saksi ), kemudian dihampiri oleh saksi, namun langsung mengeluarkan senjata laras pendek dan ditembakan ke arah kantor, sehingga kacanya pecah berantakan," tulis keterangan yang diterima, Minggu 1 November 2015.

Kejadian ini tidak menelan korban jiwa. Pihak kepolisian pun masih mendalami kasus dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section