1. HOME
    2. NEWS
DIGITAL

Ini Dia Daftar Aplikasi yang Wajib Dimiliki Saat Mudik

By Nur Chandra Laksana 28 Juni 2016 10:01
Aplikasi Bengkel dan Hiburan

Pencari Bengkel dan Derek
Saat berkendara memang banyak hal yang bisa terjadi, salah satunya adalah mengalami kerusakan mesin. Namun, jika pemudik tak terlalu hapal dengan jalur tersebut, mencari bengkel dapat menjadi hal yang menakutkan.

Oleh karena itu, aplikasi untuk mencari bengkel dan derek terdekat bisa menjadi solusi. Untuk apliaksinya sendiri, pemudik bisa menggunakan layanan Online Bengkel (Obeng) dan Emmon untuk mencari kedua hal tersebut.

Jadi dengan memasang kedua aplikasi ini, maka pemudik bisa melakukan perjalanan dengan tenang tanpa harus khawatir kebingungan mencari bengkel atau derek terdekat untuk melakukan perbaikan.

Hiburan
Salah satu hal yang tak kalah pentingnya adalah aplikasi untuk menjaga pemudik agar tetap terhibur, contohnya adalah aplikasi pemutar musik. Pasalnya, dalam perjalan mudik terkadang pilihan musik yang dimiliki pastilah sangat terbatas.

Oleh karena itu, aplikasi seperti Spotify dan Joox dapat menjadi pilihan. Bahkan dengan biaya tidak lebih besar dari Rp50 ribu per bulan, para pengguna bisa menyimpan musik secara offline agar dapat menghemat baterai dan paket data selama perjalanan.

Sementara itu, bagi para penumpang yang tidak menyetir kendaraan, maka pilihan aplikasi streaming video dapat menjadi pilihan. Terlebih lagi, aplikasi seperti Iflix dan Hooq dapat menyimpan video kesayangan dan dapat disaksikan secara offline.

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section