1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

Ini Dia Cara Memakai Aplikasi My Blue Bird

Ternyata cara memakai aplikasi ini sangatlah mudah

By Nur Chandra Laksana 20 Mei 2016 08:02

Money.id - Tampil dengan wajah baru, aplikasi My Blue Bird kini tampil dengan wajah yang modern. Sang pemilik aplikasi, yakni PT Blue Bird TBK memang membuat aplikasi ini mengikuti perkembangan zaman, serta dengan mengusung penggunaan yang mudah digunakan.

Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi My Blue Bird dari Apple App Store maupun Google Play. Setelah terpasang, jangan lupa membuat akun untuk memVerifikasi data dengan memasukkan nomer telepon dan e-mail.

Setelah terdaftar, dan melakukan Log In, maka akan muncul tampilan utama dari aplikasi ini. Jangan lupa, untuk menggunakan aplikasi ini ponsel harus dalam keadaan terhubung di jaringan internet dan dalam posisi GPS dalam keadaan aktif.

Saat ingin memesan armada Blue Bird, hal yang pertama kali harus dilakukan adalah memilih jenis armada yang diinginkan, antara Blue Bird Standar, Blue Bird Van, Silver Bird Standar, atau Silver Bird Van.

Setelah memilih, atur waktu penjemputan sesuai keinginan, apakah saat itu juga atau dalam jangka waktu tertentu.

Setelah itu, pilih lokasi yang akan dituju dan aplikasi tersebut akan menampilkan besar biaya yang harus dibayar. Setelah setuju, pilih Book Blue Bird Now dan taksi akan segera meluncur ke lokasi yang sudah dipilih.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section