1. HOME
    2. NEWS
DIGITAL

Ini Dia Artis yang Tidak Memiliki Media Sosial

By Nur Chandra Laksana 9 Mei 2016 14:24
Artis yang Tidak Memiliki Akun Media Sosial

1. Angelina Jolie

Pada 2011, bintang dalam film Mr and Mrs Smith ini mengatakan kepada USA Today bahwa ia membuka laman Amazon.com untuk pertama kalinya. Dia terkejut dengan kemudahan dan banyaknya pilihan barang yang disediakan dalam situs tersbut

Bahkan beberapa tahun sebelumnya, Jollie mengakui bahwa dirinya tidak tahu bagaimana menggunakan komputer.

2. Brad Pitt

Tidak jauh berbeda dengan sang istri, Pitt secara gamblang mengatakan bahwa dia tidak tau bagaimana cara kerja sebuah komputer. Selain itu, dia juga mengaku tidak ingin menggunakan media sosia yang dia sebut dengan ‘mesin publisitas’ tersebut.

"Ada entitas lain yang membuat Anda terhisap di dalamnya. Yakni, ketika Anda harus masuk dan menjual barang-barang di sana. Saya benar-benar tidak bisa berdamai dengan hal ini (internet)," tutur Pitt.

3. George Clooney

Bintang film Ocean’s Eleven ini memang sangat vokal menentang Facebook dan Twitter. Ia bahkan sangat menolak untuk bergabung dengan jejaring sosial milik Mark Zuckerberg atau Jack Dorsey tersebut.

"Saya rasa, orang terkenal manapun sangat bodoh jika menggunakan Twitter," ujar Clooney.

4. Eminem

Rapper sukses yang memiliki nama asli Marshal Bruce Mathers III ini mengungkapkan alasannya tidak aktif dalam menggunakan komputer dan internet pada 2010 silam. Eminem mengatakan bahwa mengenal lebih dekat Internet dan komputer hanya akan memuatnya gila.

"Jika saya belajar menggunakan komputer dan internet, setiap hari saya hanya akan membaca komentar tentang diri saya sendiri, ini akan membuat saya gila," katanya.

5. Elton John

Hampir satu dekade lalu, Elton John menyatakan bahwa seluruh internet harus ditutup untuk jangka waktu lima tahun.

Musisi asal Inggris ini kala itu berpendapat, kehadiran media komunikasi online membuat musik menderita. "Mari kita ke luar, ke jalan dan protes, bukannya duduk di rumah dan mengakses blog," kata John sebagaimana dilansir The Sun.

6. Winona Ryder

Winona Ryder memang terkenal dengan kenyataan bahwa dirinya tidak memiliki akun di jejaring sosial. Jangankan media sosial, pada 2010 artis cantik ini bahkan memproklamirkan dirinya sama sekali tidak pernah menggunakan internet dan komputer.

"Aku memiliki email di BlackBerry-ku, hanya itu saja. Aku juga tidak pernah membaca blog," katanya.

7. Shailene Woodley

Pastinya orang-orang akan menyangka bahwa sorang bintang film yang memiliki tema futuristik pastinya tergila-gila dengan media sosial. Namun buktinya, aktris cantik pemeran Divergent ini jarang berhadapan dengan internet.

Uniknya, ia juga tidak memiliki ponsel. Bahkan, dia mengaku bukan orang yang dekat dengan teknologi. Apa alasannya? Rupanya, bagi Woodley, makin jauh dari teknologi, dirinya bisa makin bebas.

8. Rachel McAdams

Pada 2009, Rachel McAdams mengakui bahwa dia hidup di Abad Kegelapan dan hanya mendengarkan berita melalui radio. Ia juga mengaku tidak memiliki televisi. "Saya sangat buruk dalam menggunakan email," ujar aktris cantik tersebut." (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section