1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Heboh Siswi SMA Medan Ngaku Anak Jenderal Biar Tak Ditilang Polisi

Video tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. Siswi itu mengaku anak dari Irjen Arman Depari.

By Dwifantya Aquina 7 April 2016 10:55
Siswi SMA Medan yang mengaku anak Jendral Polisi (YouTube)

Money.id - Para siswa SMA di Kota Medan yang berkonvoi usai Ujian Nasional (UN) terlibat adu mulut dengan polisi lalu lintas yang menertibkan aksi mereka pada Rabu sore, 6 April 2016.

Dalam konvoi tersebut, polisi menilang mobil Honda Brio bernomor polisi BK 1428 IG yang ditumpangi sejumlah siswi SMA berlogo SMA Methodist I dengan penuh coret-coretan, karena membuka kap belakang mobil di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.

Saat polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan, salah seorang siswi berambut panjang yang masih berseragam SMA marah-marah kepada Ipda Perida Panjaitan yang mau menilangnya. Dalam celotehnya, sang siswi mengancam dan mengaku anak dari seorang Jenderal Polisi.

"Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking," ucap siswi itu dengan nada tinggi.

Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. "Oke Bu, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibu. Saya anak Arman Depari," katanya sambil menunjuk-nunjuk polwan tersebut.

"Iya, iya, oke ya," jawab Ipda Perida hanya membalas kata-kata sang siswi.

Perilaku arogan siswi yang belakangan diketahui bernama Sonya Depari Sembiring itu terekam oleh kamera pewarta. Saat wartawan mengkonfirmasi lagi, apakah benar dia adalah anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, ia tidak menjawab dan menutup wajahnya.

Video adu mulut siswi SMA dengan polwan ini langsung menjadi viral di dunia maya. Aksi sang siswi dicibir oleh para netizen, lantaran mengaku-ngaku sebagai anak pejabat kepolisian.

Apa sebenarnya hubungan Sonya dengan Arman Depari?

Diketahui siswi yang adu mulut dengan polwan tersebut mengunggah foto melalui akun Instagramnya @sonyadepari saat acara adat Tanah Karo 'Njunjungi Beras Piher' Arman Depari saat masih menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Foto yang diunggah pada tanggal 8 November 2014 itu diunggah Sonya dengan caption 'Pauda' yang berarti Paman.

"Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau," tulis Sonya melalui akun instagramnya seperti dikutip dari Merdeka.com.

Usai sikap Sonya yang mengancam Polwan itu diberitakan sejumlah media nasional, pengguna Instagram langsung mendadak memenuhi kolom komentar di foto tersebut. Salah satu komentar ditulis oleh akun @bistok_mcp yang tampak heran karena mengetahui Arman Depari bukanlah ayah seperti yang dibilang Sonya saat mengancam Polwan yang hendak menertibkannya itu.

"Busettt. Pakuda nya doang nya. Hahahaa," tulis akun tersebut.

Sementara itu, akun @dickiaritonang menilai hal yang wajar apabila Sonya menyebut Arman Depari sebagai ayahnya. "Oh Paudanya, iyalah uda seperti Bapaknya," tulis akun tersebut.

Selain itu, lewat akun Instagramnya, selain masih duduk di bangku SMA, Sonya merupakan seorang model. Dia mengunggah kegiatannya saat sedang memenangkan lomba foto model maupun saat sedang lenggak lenggok di atas panggung.

Seperti diketahui, saat dikonfirmasi, Irjen Arman Depari telah membantah bahwa siswi tersebut adalah putrinya. "Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan," kata Arman kepada Merdeka.com.

Arman mengungkapkan, dia memiliki tiga anak dan semuanya berjenis kelamin laki-laki. "Anak saya semua laki-laki dan semua di Jakarta," ungkapnya.

 

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section