1. HOME
  2. NEWS

Heboh Penjelajah Waktu Bawa Smartphone pada 1995

Saat pertarungan Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada 1995 smartphone belum dipasarkan.

By Rohimat Nurbaya 15 Mei 2016 12:52
Seseorang diduga penjelajah waktu diduga menyaksikan pertempuran Mike Tyson pada 1995 (Mirror)

Money.id - Gambar aneh terekam saat pertarungan Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada 1995 di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam sebuah video yang diunggah melalui YouTube terlihat seorang penonton membawa smartphone menggunakan kamera.

Dikutip dari Mirror, pada 1995 smartphone menggunakan kamera belum dirilis, ponsel yang dilengkapi kamera mulai dipasarkan sekitar 2000 atau lima tahun setelah itu.

Hal tersebut mendorong sejumlah teori konspirasi, bahkan beberapa di antara mereka berspekulasi bahwa itu wisatawan dari masa depan. Sebenarnya video tersebut sudah diunggah sejak September 2015, tetapi kini video itu jadi perbincangan kembali dan orang-orang mencari jawaban terkait fenomena tersebut.

JammyBantam, pengunggah pertama video tersebut mengatakan, pada 1995 belum ada benda yang untuk memotret objek gambar secara vertikal. "Saya tak tahu apakah itu penjelajah waktu atau tidak, tetapi tidak ada yang bisa menjelaskan apa kamera itu sebuah kamera Casio QV-100 atau bukan," ujar dia.

"Tetapi sepertinya di sini adalah seorang penjelajah waktu datang kembali untuk menonton pertempuran favorit pada 1995 dan duduk di barisan depan kursi," ujarnya.

Baca Juga

 Lihat Videonya di sini:

 

(rn)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section