1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Heboh Ada Kepala Tikus di Burger McDonalds

Pihak manajemen McDonald pun angkat bicara. Mereka membeberkan apa yang sebenarnya terjadi.

By Rohimat Nurbaya 15 November 2015 16:00
Restoran McDonalds (Foto: nydailynews.com)

Money.id - Seorang pelanggan McDonalds kaget ketika merasa ada yang aneh saat mengunyah burger. Kemudian ketika dimuntahkan kembali ternyata bangkai kepala tikus.

Dikutip The Sun, kemudian pelanggan tersebut memotret apa yang ditemukannya itu, dan memosting di media sosia. Foto tersebut menjadi viral di dunia maya.

(Burger diduga mengandung daging tikus/Foto: The Sun)

Restoran di Tlalnepantla de Baz, sebelah utara Kota Mexico itu, terancam ditutup seusai menerima laporan ada bangkai tikus di dalam burger.

Pihak manajemen McDonalds pun angkat bicara. Mereka membantah tuduhan tersebut, mereka menuding hal tersebut merupakan bentuk penipuan.

Felix Ramirez, juru bicara untuk McDonalds, mengatakan kasus tersebut masih diselidiki. Dia yakin foto yang tersebar di internet itu tidak benar alias hoax.

(Burger diduga mengandung daging tikus/Foto: The Sun)

"Kami sedang menyelidiki untuk melihat apa yang terjadi, kemungkinan itu (kepala tikus) sengaja ditanam di sana. Itu sangat tidak mungkin terjadi di salah satu restoran kami." kata Felix.

Menurut, dia hal seperti itu bukan pertama kali terjadi, pelanggan yang mengadu biasanya berusaha meminta sejumlah uang kepada pihak manajer kemudian mengancam akan menyebarkan foto-fotonya ke publik.

Di media sosial, netizen memberikan komentar beragam. Ada yang menanggapi serius, ada juga menyambut dengan candaan.

Misalnya ada yang  menyebut daging tikus lebih mahal daripada daging sapi. Ada juga yang menyebut, daging tikus itu merupakan menu baru untuk anak-anak yang diberi nama 'Mickey Mouse'. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section