1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Hari Terakhir Liburan, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar

Bahkan di beberapa titik tidak terlihat adanya kemacetan berarti

By Nur Chandra Laksana 8 Mei 2016 19:04
Arus Lalu Lintas (merdeka.com)

Money.id - Libur panjang yang dimulai semenjak Kamis, 5 Mei kemarin sudah mencapai penghujungmya. Jutaan orang sudah mulai kembali menuju Jakarta utnuk melanjutkan aktifits mereka di keesokan harinya.

Namun menurut pantauan tim Money.id, pada arus balik libur panjang pada Minggu 8 Mei 2916, tidak terlihat kepadatan yang berarti. Semenjak pagi hingga pukul 15.00 WIB, lalu lintas dari dan menuju Jakarta pada kawasan Puncak terlhiat ramai lancar.

Meskipun begitu, pihak kepolisian tetap memberlakukan sistem satu jalur dari arah Puncak ke arah Jakarta mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan arus balik ke Jakarta yang mungkin terjadi.

Arus balik dari arah Bandung menju Jakarta juga terpantau lancar. Bahkan, di gerbang Tol Pasteur tidak terlihat antrian Tol yang berarti. Hal ini dikarenakan banyak orang yang pulang pada hari Sabtu 7 Mei kemarin untuk menghindari kemacetan yang diduga akan terjadi pada hari ini.

Sementara itu, di jalan Tol Jagorawi terpantau ada sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah MPV. Namun, kecelakaan tersebut kini sudah dalam pengamanan petugas kepolisian dan Jasa Marga.

Selain itu, pada jalan Tol Jorr situasi terpantau ramai lancar, namun dengan cuaca terpantau hujan lebat. Untuk Anda yang akan melewati jalur ini, diharap tetap berhati-hati dan waspada terhadap genagnan air yang ada di jalan Tol Jorr.

Lalu di jalan Tol dalam kota terpantau dalam kondisi ramai cenderung padat dengan cuaca hujan ringan.

Dikarenakan hujan di beberapa area jalan Tol, pihak Kepolisian menghimbau untuk slealu waspada dalam mengendarai kendaraan. Selain itu, jika Anda sudah merasa lelah sangat dihimbau untuk menepi ke Rest Area untuk menghilangkan kelelahan sejenak untuk menghindari ha-hal yang tidak diinginkan.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section