1. HOME
  2. NEWS
KECELAKAAN

Foto Terakhir Para Korban Kecelakaan Pesawat Rusia

Kenangan terakhir para korban sangat memilukan. 16 dari 224 penumpang yang tewas adalah bayi.

By Dian Ardiahanni 2 November 2015 15:46
Foto Darina Gromova sebelum menjadi korban kecelakaan pesawat Rusia (Twitter)

Money.id - Foto bocah berusia 10 bulan yang berdiri di depan jendela bandara dengan tangan mungil yang menempel kaca saat menatap ke aspal ini menyentuh hati banyak orang. Gambar dalam akun Twitter @AirCrashMayday itu merupakan penumpang bayi bernama Darina Gromova.

Foto itu diambil sebelum menaiki pesawat Rusia, Kogalymavia Flight 9268 yang jatuh pada Sabtu 31 Oktober 2015 lalu. Darina merupakan satu diantara 224 penumpang yang tewas diatas pesawat bernomor A321.

Diberitakan Nydailynews, Senin 2 November 2015, kapal terbang itu kecelakaan setelah melewati pegunungan di Semenanjung Sinai. Selain Darina, 16 anak lainnya meninggal dalam tragedi tersebut.

Foto menyedihkan lainnya adalah gambar Lurii Shein memeluk putrinya yang berusia tiga tahun, Anastasia. Bukan cuma gambar wanita berusia 38 tahun itu, dalam situs media sosial Rusia diunggah pula foto korban lainnya.

Lurii Shein dan putrinya, Anastasia (Twitter)

Setelah kejadian, beberapa teman dan kerabat korban kecelakaan pesawat tersebut berjaga-jaga di sebuah hotel dekat Bandara St. Petersburg Pulkovo. Seperti halnya Yulia Zaitseva yang ikut berkumpul karena kehilangan sahabatnya Elena Rodina.

"Dia berharap sekali untuk bisa pergi ke Mesir, meski saya sempat bertanya-tanya soal keinginannya itu," kata Zaitseva. Ia dan Rodina telah bersahabat selama 20 tahun.

Baginya, Rodina merupakan teman yang sangat baik karena selalu siap untuk membantu orang lain. Sedangkan menurut orangtuanya, Rodina adalah cahaya bagi kehidupan mereka.

Rodina dan Alexqander Krotov, pasangan pengantin baru yang tewas dalam kecelakaan pesawat Rusia (Twitter)

Lebih menyedihkan, karena dalam kecelakaan tersebut, Rodina tewas bersama Alexqander Krotov yang berusia 33 tahun. Mereka berdua adalah pasangan yang baru saja menikah. (dwq)

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section