1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Ekstrem, Pria Ini Nekat Foto Bareng Pembajak Pesawat

Apabila keinginannya tidak dipenuhi, pembajak itu mengancam akan meledakkan pesawat menggunakan bom yang sudah dipasang di pinggangnya.

By Rohimat Nurbaya 3 April 2016 10:55
Ben Innes dan pembajak pesawat bernama Seif al-Din Mohamed Mostafa (BBC)

Money.id - Ben Innes, seorang pekerja minyak asal Inggris, tertawa di samping pembajak pesawat Airbus A320 milik maskapai EgyptAir, pesawat yang dia tumpangi. Foto tersebut menjadi viral di media sosial.

Dikutip dari BBC, pada Selasa pekan lalu, pembajak yang diketahui bernama Seif al-Din Mohamed Mostafa membajak pesawat Airbus A320 dan memaksa pilot untuk terbang ke Cyprus agar bisa bertemu dengan istrinya.

Apabila keinginannya tidak dipenuhi, pembajak itu mengancam akan meledakkan pesawat menggunakan bom yang sudah dipasang di pinggangnya.

"Saya juga tidak tahu mengapa berani melakukan itu. Saat itu saya hanya berusaha tetap meyakinkan hati supaya tetap ceria," ucap Innes.

Dia mengatakan, foto bersama pembajak pesawat di kabin itu diambil oleh salah seorang awak kabin. Pesawat ditumpangi Innes itu membawa 55 orang penumpang dari Alexandria ke Kairo, Mesir.

Untungnya para penumpang langsung dibebaskan sesaat setelah pesawat mendarat di Larnaca International Airport, Cyprus. Saat kejadian itu ada tujung orang penumpang disandera pembajak. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section