1. HOME
  2. NEWS
BOM

Ditangkap Densus di Bekasi, 2 Terduga Teroris Suka Jualan Pulsa

Pasangan suami istri itu selama ini tidak pernah sekalipun terlihat berada di luar rumah.

By Arry Anggadha 15 Januari 2016 19:52
2 Terduga Teroris Sarinah Ditangkap di Bekasi (Abdul Kharis / Money.id)

Money.id - Pasangan pengantin Edo Aliando (27) dan istrinya Nuri Malika (20) ditangkap tim Densus 88. Mereka dibekuk di rumah kontrakan Jalan Topas Raya, RT03/39, Kavling 17, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, 15 Januari 2016.

Keduanya ditangkap karena diduga terkait jaringan teroris. Paska kejadian bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat kemarin, densus 88 bergerak cepat untuk menangkap para teroris.

Mutiara Febryna, warga setempat, menyampaikan, keduanya ditangkap sekitar pukul 13:30 WIB. Warga sekitar sempat takut tiba-tiba ada gerombolan memakai masker dan membawa senjata datang mengepung daerah tempat tinggal mereka.

"Kami sempat ketakutan, berpikir ada teror bom di kawasan ini. Rupanya sepasang suami istri yang mengontrak di rumah itu sejak akhir November lalu ditangkap," ucap Mutiara kepada money.id.

Mutiara menambahkan, pasangan itu selama ini tidak pernah sekalipun terlihat berada di luar rumah. Ia pun cukup terkejut dengan adanya penggerebekan yang dilakukan Densus 88 di dekat tempat ia tinggal.

"Pada awalnya saya berpikir itu berita hoax. Sebab, selama ini tidak ada informasi apapun dari warga sekitar, terkait aktivitas teroris," jelas Mutiara.

Mutiara menjelaskan, selama ini kedua suami istri itu jualan pulsa dan token listrik di rumahnya. Dia tak tahu, ternyata mereka diduga terlibat dalam aksi teroris.

"Saya suka beli pulsa sama mereka. Orangnya baik, kalau bertemu di jalan suka tersenyum. Tak ada dugaan teroris," jelasnya.

(Laporan: Abdul Kharis)

(aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section