1. HOME
  2. NEWS
STAR WARS

Disneyland Buka Wahana Permainan Baru Bertema Star Wars

Wahana tersebut akan membawa pengunjung merasakan pertempuran layaknya dalam film Star Wars terbaru.

By Rohimat Nurbaya 11 Januari 2016 06:47
Wahana Star Wars Disneyland (Business Insider)

Money.id - Disneyland akan menyediakan sebuah wahana keren bertema Star Wars di booth mereka. Wahana itu akan dibuka selama penyelenggaraan Consumer Electronics Show atau CES 2016.

Dikutip dari Business Insider Minggu 10 Januari 2016, Head of Disney Imagineering EVP (Kepala Divisi Visual Efek Disney), Jon Snoddy mengatakan, wahana tersebut akan memberikan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pembuatan wahana tersebut melibatkan Industrial Lights and Magic, studio spesial efek milik Lucasfilm yang mengerjakan 'Star Wars', yang dibeli Disney pada 2013.

Meski tidak menggambarkan rinciannya secara detail, Snoddy mengatakan wahana tersebut akan membawa pengunjung merasakan pertempuran antara First Order dan Resistance yang terinspirasi film terbaru Star Wars 'The Force Awakens'.

Snoddy mengungkapkan salah satu wahana yang sedang dikerjakan Disney Imagineering ILM itu adalah naik perahu', seperti taman bertema Disney lainnya yakni Pirates of Carribean.

Dalam rangka memperlancar jalannya pembangunan wahana baru bertema Star Wars, Disneyland akan menutup beberapa atraksi selama Januari 2016.

Beberapa wahana yang ditutup itu adalah termasuk Big Thunder Ranch, Big Thunder Ranch Zoo, dan Big Thunder Ranch Jamboree. Kemudian Restoran Big Thunder Ranch Barbecue juga akan ditutup. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section