1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Bocah 'Kantong Plastik' Dapat Hadiah Istimewa dari Lionel Messi

Murtaza akhirnya mendapatkan kostum bertuliskan Messi dari idolanya sendiri melalui organisasi anak-anak PBB, UNICEF.

By Azalia Amadea 27 Februari 2016 15:00
Ilustrasi Murtaza Ahmadi (Foto: youtube.com)

Money.id - Masih ingat dengan bocah asal Afghanistan yang fotonya memakai kostum dari kantong plastik bertuliskan Messi mengundang sensasi di media sosial?

Melansir dalam laman BBC, Sabtu 27 Februari 2016, mimpi bocah lima tahun bernama Murtaza Ahmadi untuk mengenakan kostum asli dari bintang tim nasional Argentina Lionel Messi akhirnya terwujud.

 

 

 

 

 

 

 

 (Foto: bbc.com)

Murtaza akhirnya mendapatkan kostum bertuliskan Messi dari idolanya sendiri melalui organisasi anak-anak PBB, UNICEF. Tidak hanya asli, tapi kostum tersebut juga dibubuhi tanda tangan pesebak bola yang juga pemain pencetak gol utama di klub Spanyol FC Barcelona. Selain kostum, Messi juga menghadiahi Murtaza sebuah bola.

"Saya suka sekali Messi dan Messi menulis di kaus ini bahwa Messi juga suka dengan saya," kata Murtaza setelah menerima kaus yang secara khusus dikirim oleh manajemen Messi di Barcelona.

Murtaza menjadi sensasi di internet setelah fotonya mengenakan tas plastik bermotif mirip kaus timnas Argentina dengan tulisan Messi di bagian punggungnya. Sejak itu banyak yang berusaha mencari Murtaza, termasuk Messi sendiri yang ingin menghadiahinya kostum yang layak.

Murtaza akhirnya ditemukan setelah pamannya, Azim Ahmadi, seorang imigran Afghanistan yang tinggal di Australia, menghubungkan BBC Trending dengan Arif -- ayah Murtaza yang saat ini masih tinggal di Distrik Jaghori, Provinsi Ghazni, Afghanistan.

Arif kemudian membenarkan bahwa bocah lima tahun memakai kostum dari kantong plastik dalam foto adalah anaknya.

Lionel Messi adalah pesebak bola profesional yang saat ini kebetulan menjadi duta organisasi anak-anak PBB, UNICEF. Foto Murtaza memakai kostum pemberian Messi diunggah di halaman Facebook organisasi PBB tersebut. (dhi)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section