1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Beredar Foto Selvi Cek Kehamilan, Jokowi Segera Punya Cucu?

Selvi dan Gibran kepergok tanpa pengawalan Paspampres.

By Rohimat Nurbaya 16 Desember 2015 19:00
Alwie berfoto dengan Selvi dan Gibran di sebuah klinik (Facebook)

Money.id - Foto menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda sedang cek kehamilan beredar di dunia maya. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Alwie Muhammad Mp. 

Dia menjelaskan, foto itu diambil ketika hendak berobat ke sebuah klinik sederhana bernama 'Padma Health Centre' di Kota Solo, Jawa Tengah.

"Gimana gak sederhana, dokter yang nanganin gue aja udah Professor (Prof Didik T) tapi fee-nya cuma Rp50ribu rupiah saja," tulis Alwie dalam caption foto tersebut.

Kemudian Alwie bertemu dengan sepasang suami istri muda sedang antre obat. Bagi Alwie wajah dua orang tersebut tidak asing, ternyata mereka adalah Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka.

"Wow ternyata mereka anak dan mantu Presiden, berobat di sini (Padma Health Centre) juga. Mereka antre sendiri buat bayar dan ngambil obat, sama seperti warga biasa lain, tidak diperlakukan spesial," lanjutnya.

Selvi dan Gibran sedang antre obat (Facebook)

Selvi dan Gibran keperok tanpa pengawalan Pasukan Pengawalan Presiden (Paspampres). Mereka hanya ditemani seorang wanita paruh baya yang diduga masih keluarga Presiden Joko Widodo.

"Mereka nyetir sendiri tidak pakai sopir. Pokoknya beda 180 derajatlah dengan anak-anak presiden sebelumnya." 

"Mungkin sudah banyak tersiar kalau Pak Jokowi adalah keluarga sederhana, apalagi beberapa hari yang lalu Bu Iriana juga kedapatan naik pesawat duduk di kelas ekonomi tanpa pengawalan," tulisnya lagi.

Dalam caption foto tersebut Alwie menyebutkan, memang saat bertemu Gibran terlihat susah senyum dan ketika berbicara hanya sedikit. Tetapi dia mengaku kagum dengan kesederhanaan anak Presiden itu.

"Kini saya menyaksikan langsung, kalau itu benar adanya, keluarga presiden ini memang sangat sederhana dan anak presiden satu ini memang susah banget senyum dan ngomongnya pun pendek-pendek," ucapnya. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section