1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Ayah Mirna: Jessica Kirim Pesan Minta Dicium Mirna

By Dwifantya Aquina 3 Februari 2016 13:13
Kondisi Kejiwaan Jessica

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak menyebutkan hingga saat ini kondisi kejiwaan Jessica Wongso masih normal.

"Tidak ada tekanan dari pihak manapun, diperlakukan seperti tahanan lainnya, kami sediakan juga ahli kesehatan wanita, minta obat juga dikasih," kata Musyafak, Selasa kemarin.

Musyafak membantah informasi yang menyebutkan Jessica mendapat tekanan dari tim pemeriksa selama ditahan di Polda. Ia juga menjelaskan Jessica sempat tidak nafsu makan selama ditahan, namun ia mengatakan hal itu karena pengaruh selera makan yang disediakan.

"Ya, namanya tahanan kan makanannya tidak mewah, tapi biasa saja, mungkin karena tidak terbiasa saja jadi masih tidak doyan," katanya.

Selain itu, ia juga menegaskan tidak ada rundung (bully) dari tahanan lain yang terjadi selama proses penahanan.

Penyidik Polda Metro Jaya menahan tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin alias Mirna, Jessica Kumala Wongso (27) usai menjalani pemeriksaan selama 13 jam pada Sabtu 30 Januari lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengatakan penyidik kepolisian memeriksa Jessica mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.15 WIB didampingi pengacara, selanjutnya tersangka menjalani penahanan di Mapolda Metro Jaya.

Next: Sianida didapat Jessica dari...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section