1. HOME
  2. NEWS

Ada Saksi Mata Saat WNI Dibunuh Jaringan Bali Nine?

"...semalam saya mendengar suara teriakan sebanyak tiga kali..."

By Stella Maris 9 April 2016 16:28

Money.id - Kepolisian Australia masih menyelidiki temuan mayat tanpa busana di muara sungai Parramatta, Sydney pada Kamis malam 7 April 2016. Dari penyelidikan kematian Miming Listiyana, ada saksi mata yang mengetahui indisen tersebut?

Dikutip laman Sydney Morning Herald, Sabtu 9 April 2016, lokasi ditemukannya Miming tak jauh dari kediaman tersangka Khanh Thanh Ly. Namun Bill Langton, warga yang tinggal di Breakfast Point mengaku mendengar suara teriakan wanita, sekitar jam 11 malam.

(Miming Listiyani/Facebook)

"Sedikit mengganggu, karena semalam saya mendengar suara teriakan sebanyak tiga kali. Pagi harinya, ada berita seorang wanita ditemukan tewas di sungai," tulis Bill yang tinggal sekitar satu kilometer, dari lokasi ditemukannya jenazah Miming.

Dalam penyelidikannya, polisi mengatakan bahwa korban dibunuh sekitar jam 11 sampai 11.30 malam. Saat ditemukan, kondisi Miming cukup mengenaskan.

(Khanh Thanh Ly-Wade Laube/smh.au)

Selain berlumuran darah, ada luka baret di beberapa bagian tubuhnya. Mayatnya pun ditemukan mengambang di sungai tersebut.

Bukan hanya itu saja, pada malam kejadian Carmen Muno melihat sebuah mobil terparkir di depan rumahnya. Namun saat pagi hari, Muno dan keluarganya mengaku kaget, karena melihat darah berceceran di antara semak yang menjadi jalan setapak.

 

BACA JUGA

 

(sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section