1. HOME
    2. NEWS
KECANTIKAN

5 Daftar Lipstik Keluaran Artis Indonesia

By Stella Maris 27 Agustus 2016 07:09
KD dan Aurel

Aurel Hermansyah
Layaknya Prilly, Aurel yang masih belia itu juga mengeluarkan produk kecantikan, seperti masker kefir. Namun ternyata saat ini dia tengah mempersiapkan kosmetik terbarunya, yaitu lipstik.

(Aurelie Cosmetics Siap Dirilis © 2016 money.id/instagram)

Dalam akun Instagramnya, Aurel mengunggah foto lima shades lipstik yang nantinya akan menggunkan merek Aurelie Cosmetics. Penasaran warna apa saja yang dihadirkan dan berapa harganya? 

Krisdayanti
Sudah menjadi rahasia umum kalau Krisdayanti (KD) adalah salah satu pemilik kosmetik ternama PAC Martha Tilaar. PAC KD Martha Tilaar merupakan sebuah 'Unique Co-Branding' dimana Krisdayanti dalam PAC KD tak hanya berlaku sebagai model atau endorser.

Salah satu produknya adalah lipstik seri 'KD Life No. 40' yang didesain mewah dengan perpaduan kemasan hitam dan emas, sesuai dengan kepribadian sang diva yang glamour.

Dalam laman Vemale, Lizzie Parra, make up artis kenamaan Indonesia juga sukses menggemparkan jagad industri kecantikan melalui rangkaian lip coat 'BLP by Lizzie Parra'. Bisa dibilang saat ini lip coat BLP paling banyak dicari dan cepat habis dalam hitungan menit. 

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section