1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Biaya Pesta Ulang Tahun Remaja Cantik Ini Senilai Rp72 Miliar

Khusus fotografernya saja, ayah Maya mendatangkan Donna Newman, yang pernah menjadi fotografer Matt Damon dan First Lady Michelle Obama.

By Rizki Astuti 12 Maret 2016 16:03
Maya Henry (Dailymail.co.uk)

Money.id - Ketika masih remaja, apa yang Anda lakukan ketika berulang tahun? Mungkin mengajak teman-teman makan di restoran cepat saji atau menggelar syukuran sederhana di rumah bersama keluarga dan teman dekat, bukan?

Namun tidak demikian dengan seorang gadis remaja asal Texas, Amerika Serikat, Maya Henry. Dikutip laman Dailymail, Sabtu 12 Maret 2016, ayah Maya bernama Thomas adalah seorang pengacara sukses.

Dia rela menggelontorkan uang senilai US$ 6 juta setara dengan Rp78 miliar, untuk biaya ulang tahun ke-15 putri satu-satunya itu. Acara tersebut digelar di lapangan seluas 55,000 kaki persegi, di San Antonio.

Pohon bunga cherry setinggi 30 kaki, dinding mawar raksasa, air mancur, taman dan ruang dansa, menghiasi pesta ulang tahun Maya. Mungkin pesta tersebut merupakan perayaan paling mewah dan mahal yang pernah digelar abad ini, untuk seorang remaja.

Selain tempat dan dekorasi mewah, Maya sendiri mengenakan dua gaun pesta yang dirancang Rolando Santana dan dirias oleh Patrick Ta, yang keduanya bekerja untuk acara The Kardashians.

Khusus fotografernya saja, ayah Maya mendatangkan Donna Newman, yang pernah menjadi fotografer Matt Damon dan First Lady Michelle Obama.

Untuk membuat pesta ulang tahun yang mewah, ayah Maya dan ibunya, Azteca, menyewa perencana acara sosial dari New York, David Monn dan 150 perencana acara lainnya.

Maya Henry Bersama Justin Bieber (Instagram)

Tidak hanya itu, 600 tamu beruntung yang diundang juga disuguhi pertunjukan musik yang menampilkan Nick Jonas dan Pitbull.

"Ini adalah malam yang menakjubkan, salah satu yang aku tidak akan pernah lupa. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang hadir dan kepada orang tuaku yang menakjubkan dan benar-benar membuat mimpi aku menjadi kenyataan," ungkap Maya di akun Instagram miliknya.

Maya mengunggah foto-foto pesta ulang tahunnya, termasuk foto selfie bersama Pitbull dan Nick Jonas.

"Terima kasih @nickjonas untuk tampil di pesta aku, terima kasih @rolando_santana dan @ports1961womenswear untuk gaun aku dan juga terima kasih @patrickta untuk make-up yang keren!"

Tidak heran Maya bisa menggelar pesta ulang tahun yang sangat mewah dan mahal. Sebab, keluarganya kaya raya bisa dibilang dekat dengan beberapa sosok terkenal Hollywood dan Inggris.

Maya, yang punya 18 ribu follower di Instagram, sering mengunggah foto selfie bersama Justin Bieber, Justin Timberlake, Hillary Clinton dan grup band asal Inggris One Direction.

Bahkan salah satu bintang basket profesional San Antonio Spurs, Danny Green, baru-baru ini berkunjung ke rumah maya untuk sebuah acara makan malam.

Disinggung soal pesta yang kelewat mewah untuk ukuran seorang remaja, ayah Maya berkata, "Saya dan ibunya ingin memberikan Maya malam yang tak terlupakan untuk menandai transisinya menjadi wanita dewasa. Kami tak sabar ingin melihat bagaimana masa depan Maya." (els)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section