1. HOME
  2. INSPIRATORY
VIDEO

VIDEO: Deretan Kutipan Terbaik Para Pengusaha Dunia

Menjadi seorang pengusaha yang sukses, harus sanggup melewati proses jatuh bangun.

By Febriyani 21 Desember 2015 15:45
Steve Jobs (youtube.com/Evan Carmichael)

Money.id - Banyak orang yang bermimpi ingin menjadi seseorang yang sukses. Namun kesuksesan tidak dapat diraih begitu saja. Dibutuhkan kerja keras dan semangat untuk mencapainya. Termasuk menjadi seorang pengusaha yang sukses. Harus sanggup melewati proses jatuh bangun.

Apakah Anda punya mimpi ingin menjadi pengusaha sukses? Mulailah mempraktekkan kutipan-kutipan para pengusaha sukses dunia berikut ini. Seperti kutipan Steve Jobs, "Percayalah bahwa segala sesuatuya akan berjalan entah bagaimana caranya. Ikuti kata hati dan rasa ingin tahu Anda. Satu-satunya cara agar bisa bekerja dengan hebat adalah lakukanlah apa yang Anda cintai. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan pernah merasa cepat puas."

Kutipan Oprah Winfrey, "Jika Anda ingin menjadi seseorang yang sukses, bekerjalah secara alami dan kesuksesan akan mengikuti Anda. Lakukanlah pekerjaan yang Anda cintai. Saya percaya bahwa kesuksesan yang saya raih adalah bukan semata-mata karena uang."

Anita Roddick, pendiri The Body Shop, berkata, "Lakukanlah sesuatu yang berbeda, itu adalah nasihat dari ibu saya. Ketika Anda melakukan sesuatu yang berbeda, di situlah Anda bisa menonjol."

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section