1. HOME
  2. INSPIRATORY
INSPIRATIF

Pria Ini Bikin Tato di Kepalanya Mirip Bekas Jahitan Operasi Putranya

Josh Marshall membuat tato di kepalanya untuk mendukung putranya yang sedang berjuang menghadapi kanker otak.

By Azalia Amadea 5 Juli 2016 18:30
Bentuk tato Marshall (cnn.com)

Money.id - Josh Marshall membuat tato di kepalanya untuk mendukung putranya yang sedang berjuang menghadapi kanker otak. Dikutip laman CNN Jumat 8 Juli 2016, pria asal Kansas ini merasa iba dengan putranya yang menjadi pemalu sejak kepalanya dioperasi akibat kanker otak yang diidapnya.

Bekas jahitan operasi di kepala anaknya itu mendorong Marshall membuat tato yang berntuk sama pada kepalanya. Marshall kemudian mengabadikan tato dan bekas jahitan tersebut dalam sebuah foto dan mengikutkannya dalam sebuah kontes bernama #BestBaldDad yang disponsori oleh St. Baldrick Foundation. 

Foto Kebersamaan Marshall dan Putranya/cnn.com

St. Baldrick Foundation adalah yayasan amal yang memiliki kepedulian terhadap anak-anak yang mengidap kanker.

"Saya dan anak saya mengikuti acara St. Baldrick di Wichita, Kansas tahun ini. Membuat tato bekas jahitan di kepala saya. Hal ini saya lakukan untuk membantu anak saya pulih terhadap krisis kepercayaan dirinya," tulis Marshall saat mengirimkan foto-fotonya.

Foto tersebut akhirnya dinyatakan sebagai pemenang setelah mendapat 5.000 votes dari netizen. Marshall juga mendapat penghargaan sebagai ayah berkepala botak paling baik sedunia. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section