1. HOME
  2. FRESH
VIDEO

VIDEO: Inilah 5 Hotel Berhantu di Dunia

Deretan hotel berhantu di dunia. Berani nginap di sini?

By Febriyani 19 November 2015 08:15
Sumber: youtube.com/Top5s

Money.id - Anda suka tantangan dan tidak suka dengan hal yang biasa-biasa saja? Cobalah nginap di hotel berhantu ini dan rasakan sensasinya. Ada Akasaka Weekly Mansion di Tokyo, Jepang. Para pengunjung di mansion ini banyak yang pernah melihat hantu dan mendengar suara-suara aneh ketika menginap di tempat ini.

Lalu ada hotel RMS Queen Mary. Hotel di atas kapal laut ini dibangun pada tahun 1936. Hotel RMS Queen Mary memiliki 150 kamar hotel dan dilaporkan banyak penampakan hantu di hotel ini.

The skirrid Inn dibangun di Wales, Inggris, 900 tahun yang lalu. Hotel ini sebelumnya adalah tempat orang dieksekusi mati. Selain The skirrid Inn, ada hotel Langham yang merupakan hotel bintang 5 yang pertama kali dibangun pada tahun 1865. Tapi sayangnya kemewahan hotel ini tidak menjamin kenyamanan para pengunjug, karena hotel ini termasuk hotel berhantu.

Hotel Stanley di Colorado, Amerika Serikat, dibuka pada tahun 1909, terdiri dari 138 kamar hotel. Hotel dengan arsitektur dan desain yang mewah ini merupakan hotel berhantu di Amerika.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section