1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Ternyata Begini Wajah Asli Para Putri Disney di Dunia Nyata

Berikut sembilan ilustrasi karya Jirka Vinse Jonatan Väätäinen seniman asal Helsinki, Finlandia.

By Azalia Amadea 11 September 2016 11:06
Mulan (chipchick.com)

Money.id - Siapa yang tidak tahu tokoh putri-putri cantik dalam kartun Disney? Dari anak-anak hingga dewasa pasti pernah menonton film-film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures tersebut.

Bahkan wajah tokoh-tokohnya bukan hanya ada film saja melainkan juga dalam sampul buku, kotak pensil, dan tas sekolah anak-anak. Putri-putri Disney digambarkan sebagai gadis cantik dengan bentuk yang mungkin sulit untuk diwujudkan dalam dunia nyata.

Namun bagaimana jadinya jika putri-putri nyata? Melansir laman chipchick.com, Minggu 11 September 2016, berikut sembilan ilustrasi karya Jirka Vinse Jonatan Väätäinen asal Helsinki, Finlandia yang memperlihatkan bagaimana para bentuk putri Disney tersebut dalam dunia nyata.

1. Belle 

Belle
© 2016 money.id/chipchick.com

Ternyata begini bentuk Belle jika ada dalam dunia nyata. Sayangnya dalam gambar tersebut Belle tidak sedang digambarkan menggunakan gaun kuning yang begitu melekat pada sosoknya. Putri dalam film Beauty and The Beast ini merupakan sosok wanita yang lembut dan penyabar.

2. Merida 

Merida
© 2016 money.id/chipchick.com

Merida merupakan tokoh utama dalam film Disney berjudul Brave. Meski ia tidak nampak seperti putri kerjaaan yang anggun, keberaniannya patut diacungi jempol.

3. Mulan 

Mulan
© 2016 money.id/chipchick.com

Film mulan produksi Walt Disney Pictures pertama kali dirilis pada 5 Juni 1998. Dalam film tersebut Mulan digambarkan sebagai sosok putri yang tangguh dan pemberani. Ia juga dinobatkan sebagai pahlawan dari bangsa Han. 

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section