1. HOME
  2. FRESH
MONEY WEEKEND

Tahun Baru di Bandung? Nih Hotel Kurang dari Rp500 Ribu

Bila ingin menghabiskan malam tahun baru di tempat ini, kamar standar hanya Rp363 ribu.

By Stella Maris 18 Desember 2015 18:59
Tulip Hotel di Bandung

Money.id - Desember akan segera berakhir dan sudah saatnya merencanakan liburan akhir tahun. Ketika Anda punya anggaran terbatas, ada daftar yang dapat dipanggas, yaitu penginapan.

Dengan rekomendasi penginapan kelas bintang dua di bawah Rp500 ribu dari Klikhotel, Anda dan keluarga dapat mengukir keceriaan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

1. Lotus Hotel
Hoel ini cukup nyaman digunakan sebagai akomodasi keluarga. Lokasinya berada di bukit Dago atau lebih tepatnya di Jalan Tubagus Ismail VIII No 45. Fasilitas yang disediakan mulai dari wifi, tempat memancing dan bersantai.

Lantaran lokasinya yang berada di tengah kota Bandung, Anda cukup menempuh lamanya waktu 10 menit untuk sampai ke Factory Outlets, Gedung Sate. Bila ingin ke Lembang, perlu waktu sekitar 30 menit.

Bila ingin menghabiskan malam tahun baru di tempat ini, kamar standar hanya Rp363 ribu.

2. Javaretro Hotel
Setelah perjalanan jauh Anda dan keluarga dapat langsung bermalam di tempat ini. Lokasinya berada di Jalan Cibogo III Bawah No 2 atau sekitar 500 meter dari Tol Pasteur, Bandung.

Atmosfer hotel ini etnik Jawa modern alias kental dengan kehangatan interior ala Jawa. Rooftoop garden dengan alunan musik Jawa, akan menemani makan makan Anda.

Liburan bersama akan semakin terasa karena hotel ini dekat dengan beberapa atraksi kota Bandung seperti Bandung Trade Center (BTC), Restoran Raja Rasa, Cafe Puri Bambu. Harga per kamar deluxe room double bed Rp444 ribu.

3. De' Tropis Guest House


Hotel ini menawarkan akomodasi dengan konsep kenyamanan ala rumah, desain kamar modern dan nyaman siap membuat Anda betah. Hotel ini terletak di Jalan Windu No 6, Gatot Subroto, Bandung dan menawarkan kamar Deluxe Rp318 ribu.

4. Tulip Guest House
Terletak di Jalan Pesantren Wetan No1-3. Bila Anda masuk dari Baladewa, sayap Padjajaran, lokasi hotel ini sekitar 200 meter dari Istana Plaza, Bandung.

Hunian ini berkonsep rumah mewah dengan total 28 kamar. Bila Anda mau menginap di tempat ini, harga kamar superior pada 30 Desember 2015, Rp300 ribu dan kamar deluxe hanya Rp350 ribu.


Siapa bilang liburan yang sempurna harus mengeluarkan biaya mahal? (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section