1. HOME
  2. FRESH
KESEHATAN

Rahasia Kualitas Tidur bagi Kehidupan Seks Wanita

Semakin lama waktu tidur, maka semakin tinggi gairah seksualnya di keesokkan harinya.

By Desy Afrianti 16 Mei 2016 12:43
Ilustrasi tidur/popsugar.com.au

Money.id - Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki tidur cukup maka gairah seksualnya akan meningkat. Para peneliti mengamati 171 orang mahasiswi (yang tidak mengkonsumsi obat anti depresi karena obat ini dapat mempengaruhi gairah seksual seseorang) selama dua pekan.

Melalui penelitian ini para ahli menemukan bahwa rata-rata peserta penelitian tidur selama tujuh jam 22 menit setiap malamnya, di mana gairah seksual para peserta yang mengkosumsi pil KB lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakannya. Gairah seksual peserta akan menurun selama menstruasi.

Selain itu, para ahli juga menemukan bahwa semakin lama waktu tidur peserta, maka semakin tinggi gairah seksualnya di keesokkan harinya. Akan tetapi, waktu dan kualitas tidur yang lebih baik tampaknya tidak berpengaruh pada seberapa sering seorang wanita mencapai orgasme.

Hal mengejutkan lain yang ditemukan para ahli adalah bahwa semakin lama seorang wanita tidur maka vaginanya justru akan menjadi semakin kering. Kenapa begitu? Baca penjelasan lengkapnya di sini

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section