1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Penginapan Harga Rp300 Ribu-an di Bandung

Bila menginap di hotel ini, Anda akan merasa sedang berada di rumah mewah. Desain minimalis dan cantik dan fasilitas lengkap.

By Stella Maris 23 Oktober 2015 09:43
Triple C Bandung (plus google.com).

Money.id - Akhir pekan adalah hari yang paling ditunggu bagi mereka yang penat dengan aktivitas atau pekerjaannya. 

Tak perlu 'terbang' jauh, Anda dapat menghabiskan akhir pekan di Bandung. Punya kocek terbatas? Jangan khawatir, Klikhotel merekomendasikan beberapa hotel dengan harga sekitar Rp300 ribu.

1. Tulip Guest House
Bila menginap di hotel ini, Anda akan merasa sedang berada di rumah mewah. Desain minimalis dan cantik dan fasilitas lengkap mulai dari AC, TV flat, hingga air panas shower.

Dengan harga terjangkau, Anda juga mendapatkan fasilitas unik yaitu Sky Terrace yang terletak di rooftop. Dari Sky Terrace, Anda bisa melihat sunrise dan sunset yang indah.

2. Tripple C Guest House
Sesampainya di tempat ini, Anda akan merasakan perpaduan antara hotel mewah berbintang dan guest house. Bila ingin berlibur bersama keluarga, penginapan ini cocok bagi anak-anak karena menyediakan taman bermain dan kolam renang bagi si buah hati tercinta.

Nah bagi Anda yang tengah dilanda kepenatan selama hari kerja, tempat ini cocok dijadikan referensi. Suasananya tenang dan cocok bila ingin bersantai sejenak dari kehidupan kota yang ramai.

Triple C Guest House menyediakan 18 kamar tamu berukuran luas, terdiri dari beberapa tipe kamar, yaitu Deluxe Room, Superior Room, dan Standard Room. Fasilitasnya lengkap, wifi pun tersedia.

3. Grha Ciumbuleuit
Fasilitas kolam renang, fitness center, restoran, dan wifi tersedia dengan harga sekitar Rp300 ribu-an. Udara yang sejuk dan suasana yang tenang membuat liburan Anda terasa menyenangkan.

4. TakeMehome
Lokasinya cukup strategis di salah satu daerah lokal terkenal yaitu Dago. Ketika melangkahkan kaki ke TakeMehome, Anda akan merasakan suasana yang homey, atmosfir yang damai dan harmonis. TakeMehome hanya memiliki 20 kamar dengan kapasitas dua sampai enam orang. (dwq)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section