1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Mengintip Kolam Renang Terbesar se-Asia Tenggara di Bintan

Kolam renang yang menyerupai pantai buatan ini memiliki luas mencapai 6,3 hektar.

By Arry Anggadha 1 Juli 2016 07:06
Treasure Bay Bintan, Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara (treasurebaylagoon.com)

Money.id - Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, menyimpan kekayaan alam yang memukau. Tak hanya itu, banyak juga obyek wisata eksotis yang menarik perhatian wisatawan.

Salah satunya adalah Treasure Bay. Kolam renang yang terletak di Lagoi ini disebut-sebut sebagai kolam renang terbesar di Asia Tenggara. Kolam renang yang menyerupai pantai buatan ini memiliki luas mencapai 6,3 hektar.

Bagian tepinya didesain mirip seperti pantai. Bahkan dihiasi dengan pasir buatan yang memiliki bahan fiber putih. Tak hanya dihiasi pasir buatan, di bagian pinggir kolam renang pun juga ada pasir asli.

Treasure Bay Bintan
treasurebaylagoon.com/treasurebaylagoon.com

Seperti halnya laut, kolam renang ini didesain akan semakin dalam jika berada di tengah. Selain itu, disediakan fasilitas water sport yang disewakan seperti Cable Ski dan Speed Boat. Namun, bagi anda yang tidak bisa berenang, jangan takut. Sebab, pihak Treasure Bay memiliki petugas penjaga pantai.

Jika tak ingin berenang, pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas di pinggir kolam berupa kendaraan ramah lingkungan seperti segway dan skuter.

Ingin melihat indahnya kolam renang ini? Lihat video di bawah ini:

 

Baca Juga:

(aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section