1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Luar Biasa, Gambar Hot Dog Ini Begitu Nyata

Lukisan hot dog 3 dimensi layaknya hot dog asli.

By Azalia Amadea 17 Januari 2016 15:20
Lukisan hot dog 3d (Foto: youtube.com)

Money.id - Seorang seniman membuat heboh di Internet dengan menggambar lukisan hot dog tiga dimensi yang terlihat begitu nyata seperti hot dog asli.

Dilansir dalam laman dailymail.co.uk Minggu 17 Januari 2016 karya seni Howard Lee, seorang seniman dari Aberystwyth, Wales, Inggris, begitu realistisnya hingga ketika disejajarkan dengan hot dog asli, orang akan kesulitan untuk membedakannya.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube berjudul "Hot Dog Drawing Challenge," Lee mendemonstrasikan bagaimana ia menciptakan karya seninya. Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, ia akhirnya mengungkap rahasia hot dog mana yang asli hingga membuat yang menyaksikannya terpana.

Can you tell the difference? Howard Lee's artwork is so realistic that when placed next a real hot-dog, it is nearly impossible to tell the difference between the two. The real hotdog is on the left of the image

Foto: dailymail.co.uk

Hot dog asli, yang dalam video itu berada di sebelah kiri, digunakan sebagai model oleh Lee dalam menciptakan mahakaryanya. Mula-mula dia membuat sketsa dengan cepat. Setelah itu, menggunakan pensil warna dan teknik arsiran, dia mulai mengisi bidang-bidang kosong. Pelan namun pasti, gambar ilusinya mulai tampak hidup.

Karya seni yang menakjubkan itu menjadi lebih realistis dengan penambahan kecap dan mustard asli.

Video Howard , yang pertama kali diunggah pada bulan Desember tahun 2015 lalu, secara perlahan tapi pasti mendapatkan perhatian luar biasa dari netizen.

Video tersebut saat ini memiliki lebih dari 179.000 views, dengan komentar pujian untuk seniman Inggris itu atas kemampuan menggambarnya yang luar biasa. (dhi)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section