1. HOME
    2. FRESH
MONEY WEEKEND

Liburan 3 hari 2 Malam ke Jogja Cuma Rp1,5 Juta Berdua, Mau?

Money.id merancang sebuah liburan murah untuk Anda yang ingin menghabiskan long weekend bersama pasangan.

By Dwifantya Aquina 30 April 2016 09:32
Jalan Malioboro Yogyakarta (Wikipedia)

Money.id - Jogja adalah kenangan. Entah sudah berapa banyak orang yang jatuh hati pada kota ini. Kota yang masih kental budaya ini penuh keramahtamahan yang tiada henti, serasa tak ingin pulang ketika berada di sana.

Kota ini akan selalu menjadi istimewa bagi orang yang pernah tinggal di sana, begitupula bagi pendatang. Ya, Jogja selalu dirindukan.

Kota yang terletak di selatan Pulau Jawa ini merupakan salah satu tujuan wisata utama di Indonesia. Kebudayaan Yogyakarta yang masih memangku adat istiadat kraton menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan.

Bukan hanya itu, untuk berlibur ke kota ini kita tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, karena semua bisa direncanakan secara ekonomis. Mulai dari transportasi, penginapan, tempat wisata, makan, hingga oleh-oleh, bisa didapat dengan harga yang murah meriah.

Itulah mengapa, berlibur bersama keluarga besar ke kota ini tentu patut direncanakan.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta namun belum memiliki rencana itinerary perjalanan, Money.id dengan senang hati akan membantu Anda. Sekaligus membuat rencana pengeluaran ekonomis bagi pasangan muda yang hendak melangsungkan liburan hemat saat long weekend tiba.

Mari simak perencanaan yang berikut ini.

NEXT: Hari pertama menjelajah di Jogja >>>>

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section