1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Kesalahan Wanita Saat Pacaran (II)

Berbohong saat menjalin hubungan adalah hal yang paling mengerikan, karena dampaknya akan sangat panjang bahkan tak berujung.

By Stella Maris 13 Desember 2015 09:14
Ilustrasi wanita murung usai bertengkar dengan kekasih (Huffingtonpost).

Money.id - Ketika pacaran dengan seorang pria pemalu, jangan terlalu percaya diri dan mencoba menunjukkan bahwa Anda tidak kenal takut. Namun, ketika pacaran dengan seorang pria percaya diri, jangan terlalu arogan.

Hal tersebut merupakan kesalahan wanita dalam menjalin hubungan dengan pasangannya. Dalam laman Womanitely, Minggu 13 Desember 2015, berikut kesalahan saat berpacaran yang harus Anda ketahui:

7. Suka berbohong
Berbohong saat menjalin hubungan adalah hal yang paling mengerikan, karena dampaknya akan sangat panjang bahkan tak berujung. Berbohong dapat merusak semua jenis hubungan.

Jujurlah dan berkata apa adanya. emulai sebuah hubungan dengan kebohongan adalah ide buruk. Bila ingin pria idaman tetap mencintaimu, jangan berbohong, lebih baik mengatakan yang sebenarnya saja. Tidak ada kebohongan kecil yang manis!

8. Kencan Online
Ketika kencan secara online, Anda mungkin merasa begitu nyaman, berani dan yakin karena dapat menghindarinya dari kehidupan nyata. Bila dia tidak memintamu berkencan, bukan berarti dirinya tak tertarik.

9. Menguntit Facebook
Facebook mungkin menunjukkan banyak hal yang menarik tentang kehidupan pria idamanmu. Tapi jangan biasakan memeriksa akunnya setiap jam, untuk mencari tahu apa yang dilakukannya malam ini. Hindari komentar terlalu banyak dan mengirimkan puluhan pesan. Ada banyak cara yang lebih baik untuk menarik perhatiannya.

10. Pura-Pura
Mungkin salah satu cara mendapat perhatian yang salah dari pria idaman adalah pura-pura punya favorit yang sama dengannya, misalnya, band favorit. Begitu dia memberondong kamu dengan band-band favorit lainnya, Anda kebingungan.

Ya akhirnya Anda hanya bisa angguk-angguk kepala dan senyum-senyum kecut karena tidak tahu apa-apa tentang mereka. Karena tak tahan, Anda akhirnya mengakui hal sebenarnya dan pria idaman pun kecewa karena Anda melakukan kebohongan, meskipun kecil.

11. Cuek
Wanita menyukai drama dan ingin menguji pria. Strategi menguji pasangan seperti pura-pura tidak peduli tentangnya. Namun ternyata hal tersebut adalah sebuah kesalahan.

12. Misterius
Ternyata ada tipe wanita yang suka membuat intrik dan sok misterius, agar dibilang wanita cool. Mungkin itu bukan kesalahan yang fatal. Namun itu bisa menjadi bumerang jika Anda menemukan pria idaman. Alih-alih didekatinya, Anda malah ditinggalkan karena sikap yang jarang bicara.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section