1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Kesalahan Wanita Saat Pacaran (I)

Jangan membuat kesalahan fatal dengan membicarakan pria yang menyukai Anda. Apalagi?

By Stella Maris 13 Desember 2015 08:00
Ilustrasi sedang menjalin asmara (Lifeconnect.info)

Money.id - Pacaran merupakan masa dimana seseorang mulai mengenal pasangannya lebih dekat. Momen itu menjadi penentu, apakah hubungan akan berlanjut ke tahap lebih serius, atau malah berakhir menyisakan kenangan.

Namun sayangnya, ketika sedang menjalin asmara, tidak sedikit wanita yang melakukan kesalahan tanpa disadari. Dikutip laman Womanitely, Minggu 13 Desember 2015, berikut kesalahan saat berpacaran yang harus Anda ketahui:

1. Berharap Dia Tahu
Merias wajah, menggunakan busana dengan warna favoritnya, lalu memercikan minyak wangi merupakan cara wanita, agar pria tertarik. Bila dia sudah memuji, belum tentu dia menyukai Anda lho!

Langkah pertama adalah membuatnya jatuh cinta, namun tak cukup bila hanya sekadar penampilan fisik yang menarik. Lebih dari itu, Anda harus membuatnya jatuh cinta dengan cara lain, karena dia tidak akan pernah tahu Anda menyukainya, jika diri sendiri tak membiarkan dia tahu. Beri sinyal!

2. Cerita Pria Lain
Bila sedang dekat dengannya, hindari bercerita segala hal tentang Anda. Jangan membuat kesalahan fatal dengan membicarakan pria yang menyukai Anda.

3. Arogan
Ketika pacaran dengan seorang pria pemalu, jangan terlalu percaya diri dan mencoba menunjukkan bahwa Anda tidak kenal takut. Namun, ketika pacaran dengan seorang pria percaya diri, jangan terlalu arogan.

Banyak wanita yang cenderung menjadi arogan ketika pacaran dengan pria percaya diri. Mereka pikir arogan dapat membantu mereka terlihat lebih percaya diri juga. Bukannya suka, sifat arogan malah membuat takut kaum pria.

4. Tertawa
Pria suka bercerita kisah lucu. Dengan cara ini, mereka mencoba meningkatkan suasana hati seorang wanita dan menunjukkan bahwa mereka lucu. Nah, menertawakan leluconnya adalah suatu keharusan, tapi jangan keterlaluan.

Jangan mulai cekikikan setiap kali dia mengumbar lelucon, terutama ketika Anda merasa ceritanya tidak benar-benar lucu. Karena itu terlihat tidak wajar dan dia akan mengerti bahwa Anda benar-benar tidak menyukainya.

5. Minum alkohol
Minum sedikit mungkin tak akan merusak kencanmu, karena yang sedikit itu akan membuatmu merasa santai dan bahkan lebih percaya diri. Hal yang harus digarisbawahi bahwa tidak berlebihan. Anda harus menghindari mabuk saat kencan. Pria modern mencari wanita yang tidak punya kebiasaan buruk seperti minum atau merokok.

6. Berlebihan
Ekspresikan ketertarikan pada apa yang dikatakannya dengan bertanya dan menjadi pendengar yang baik. Anda tak seharusnya berpura-pura mendengarkan kata-katanya dengan penuh ketertarikan palsu agar bisa menjadi pacarnya sekarang.

Seni berpacaran sulit untuk dikuasai. Tapi salah satu hal yang paling penting diingat adalah untuk menjadi diri sendiri. Lagipula, Anda tak bisa berpura-pura sepanjang waktu, kan?

Bersambung...

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section