1. HOME
    2. FRESH
KULINER

Kedai Ini Mulai Promosi dan 'Nge-Hits' Lewat Twitter

Promosi tempat nongkrong atau kuliner melalui media sosial cukup diminati, salah satunya..

By Abdul Kharis 8 April 2016 19:52
Akun Kedai Pak Bejo di Twitter (Twitter.com)

Money.id - Banyak bisnis kuliner atau tempat nongkrong dan mempromosikan dirinya melalui Twitter. Salah satunya adalah Kedai Pak Bejo.

Kedai Pak Bejo mempromosikan kuliner sekaligus tempat nongkrong mereka melalui media sosial Twitter. Cukup banyak orang yang mengetahui tempat nongkrong ini melalui Twitter.

Kedai ini berada di jalan Jombang Raya, Bintaro. Money.id melihat akun Twiter Kedai Pak Bejo, @KEDAIPAKBEJO yang mempromosikan diri melalui Twitter cukup banyak mendapat respon dari publik, Jumat, 8 April 2016.

Jumlah followers yang mengikuti akun twitter ini mencapai angka 858 followers atau pengikut. Akun inipun sudah mengikuti 732 akun.

Banyak cara yang dilakukan kedai ini melalui akun twitternya, seperti mencantumkan nomor telepon di tempat informasi. Selain itu, kedai ini juga menuliskan menu makanan yang mereka sediakan.

Kedai ini menjual beraneka ragam makanan, seperti moslem chinese food, nasi goreng, bakmi ayam jamur, mie goreng, kwetiau, dan bihun. Bahkan di kedai ini juga menjual rempah pedas.

Harga yang ditawarkan juga dicantumkan di Twitter, "Hanya Rp50 ribu porsi rata-rata untuk dua orang", tulis akun twitter ini. Ternyata, kuliner di Kedai Pak Bejo juga sudah bisa dipesan melalui ojek online seperti GoFood milik GoJek.

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section