1. HOME
  2. FRESH
ANAK

Jawaban Kreatif Anak Ini Bikin Ibunya Bangga

Setelah melihat jawaban brilian anaknya, Fiona, sang ibu, tidak bisa menahan lagi untuk membaginya ke media sosial.

By Desy Afrianti 9 November 2015 19:27
Dash dan ibunya, Fiona/MailOnline

Money.id - Kadang anak-anak jauh lebih kreatif daripada orang dewasa dalam hal menjawab soal. Dikutip dari Mail Online Hal itu diperlihatkan Dash, bocah enam tahun asal Amerika Serikat, saat menjawab soal matematika sederhana yang disodorkan kepadanya.

Saat diberi pertanyaan, "Bobby memiliki empat dime. Amy memiliki 30 sen. Siapa yang memiliki lebih banyak uang?" Ternyata, Dash menjawab benar dengan menulis di kertas ujian Bobby.
Setelah itu diberi soal lagi, "Bagaimana kamu tahu? Perlihatkan caramu berpikir!"

Karena fokus pada 'Perlihatkan caramu berpikir', Dash pun menjawab dengan menggambar dirinya menggaruk kepala, seolah memikirkan jawabannya dan sebuah gelembung pikiran yang berisi kata 'Bobby' di dalamnya.

Setelah melihat jawaban brilian anaknya, Fiona, sang ibu, tidak bisa menahan lagi untuk membaginya ke media sosial. Fiona mengunggah foto jawaban Dash ke Reddit dan menulis: "Inilah sebabnya mengapa anak saya akan pergi keliling dunia."

Tak disangka, foto jawaban Dash pun tersebar cepat di Reddit dan menerima lebih dari 6.000 dukungan atau 'upvote'. Seorang pengguna Reddit berkomentar: "Ibu yang bangga sedang merasa bangga?," yang dijawab Fiona: "Jelas"

Yang lain menulis: "Saya harap Anda mengabadikan dalam bingkai. Ini layak lebih dari sekedar ditempel di kulkas!"

Menanggapi komentar tersebut, Fiona mengatakan akan menyimpan kertas soal matematika di tempat yang aman sampai anaknya dewasa. Dia menulis: "Rencananya adalah menyimpan ini sampai ia dapat sepenuhnya mengerti humor."

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section