1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Jangan Sampai Salah Pilih Kosmetik, Berikut Tipsnya

"Memilih make up yang tepat untuk kulit wajah sebenarnya mudah," kata Adi..

By Dian Rosalina 30 November 2015 17:36
Ilustrasi Make Up (makeupforever.com)

Money.id - Sebagian besar wanita, mungkin termasuk Anda sering salah memilih produk kecantikan, salah satunya produk make up untuk wajah.

Akhirnya hal tersebut menyebabkan beberapa masalah kulit seperti jerawat, kulit kemerahan, dan lain-lain. Hal itu terjadi karena kurangnya perhatian Anda terhadap produk-produk tersebut.

Di pasaran memang banyak produk make up dan produk kecantikan yang dijual terbuat dari bahan-bahan alami.

Namun tetap saja, terdapat campuran-campuran zat kimia dan zat pewarna. Adi Adrian, salah satu make up artis yang telah berpengalaman mendandani banyak artis ternama Indonesia memberikan beberapa tipsnya.

"Memilih make up yang tepat untuk kulit wajah sebenarnya mudah. Tipsnya sih Anda harus lebih teliti sebelum membeli produk make up yang akan digunakan," kata Adi yang diwawancarai di sebuah acara beberapa waktu lalu.

Kebanyakan produk yang ada di pasaran biasanya hanya sebatas make up saja. Tidak disertai dengan produk perawatannya juga. Adi menyarankan untuk memilih produk make up yang mempunyai produk perawatan wajah juga.

"Kalau suatu produk make up punya skin care, pasti produk tersebut bagus. Karena walaupun membeli produk make up yang mahal, jika tidak ada produk perawatannya, ya percuma," kata pria yang menjadi penata rias pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Yang paling penting dalam memilih produk make up atau produk kecantikan, harus sesuai dengan kulit wajah yang Anda miliki.

Apakah itu berminyak atau normal cenderung kering. Dan jangan selalu berganti-ganti produk make up, itu hanya akan membuat kulit Anda semakin sensitif. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section