1. HOME
  2. FRESH
SELEBRITI

Intip Tips Make Up Ala Isyana Sarasvati

Isyana lebih suka riasan wajah yang simple dan natural.

By Putri Nabilla 28 Oktober 2015 18:13
Isyana Sarasvati (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Nama Isyana Sarasvati kian bersinar di dunia musik. Meski masih terbilang pendatang baru, ia telah mampu menyabet berbagai penghargaan, menggeser para seniornya di panggung hiburan tanah air.

Seiring dengan popularitasnya yang terus menanjak, wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini semakin memperhatikan diri dalam segi penampilan. Salah satunya dalam hal merias wajah.

"Aku awal-awal nyanyi pernah nggak make up, tapi diomelin," kata Isyana dalam acara konferensi pers Brand Ambassador Emina, di Senayan City, Jakarta, Rabu 28 Oktober 2015.

Wajah merupakan bagian tubuh yang mutlak yang harus diperhatikan. Isyana mengaku, dalam ber-make up, kerap kali ia menemukan ketidakcocokan dengan Make Up Artist-nya.

"Kadang aku ngerasa ketebelan dan nggak cocok sama MUA-nya. Makanya aku mulai belajar gimana caranya make up," ujarnya.

Isyana mengaku sangat simple dalam ber-make up. Ia mengawalinya dengan mengenali karakter dan bentuk wajahnya.

"Kemudian pemakaian bedak tidak terlalu tebal dengan bedak secukupnya. Lalu gunakan eyeliner dan mascara supaya matanya hidup dan pengaplikasiannya pun tipis saja tidak terlalu tebal," bebernya.

Yang terakhir, lipstik warna peach yang merupakan warna favorit Isyana. Warna itu dianggap tidak terlalu menor oleh Isyana.

Sekarang Isyana lebih suka make up sendiri, karena sesuai dengan karakter wajahnya, kecuali jika acara tertentu yang menggunakan MUA. (dwq)

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section